Hotel Indonesia Kempinski Wedding Package 2022

 Sewagedungnikah.com - Jakarta

Hai calon pengantin yang berbahagia, sebagian pengantin berfikir untuk menyewa sebuah gedung atau venue yang besar untuk resepsi pernikahan mereka. Sebagian yang lain berencana untuk menggunakan venue yang kecil saja, karena ingin melaksanakan acara pernikahan dengan konsep intimate wedding dan hanya mengundang sedikit tamu.

Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski - 

Ternyata, untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin Hotel Indonesia Kempinski merupakan salah satu hotel bintang lima di Jakarta yang layak Anda pertimbangkan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan Anda.

Paket Pernikahan atau Wedding Package di Hotel Indonesia Kempinski ini meliputi berbagai hal yang dibutuhkan oleh pengantin pada saat hari bahagianya. Wedding Package tersebut berisi: food & venue, dekorasi, dokumentasi, rias & busana pengantin, entertainment, dan tentunya Wedding Organizer professional dari Memopro Wedding Organizer.

Paket Pernikahan atau Wedding Package di Hotel Indonesia Kempinski banyak dipilih oleh calon pengantin untuk menyempurnakan hari pernikahan mereka yang bahagia. Hal ini tentunya terjadi karena Hotel Indonesia Kempinski memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan bagi calon pengantin yang ingin menyelenggerakan hari pernikahan atau wedding day mereka di hotel ini.

Terletak Di Pusat Kota Jakarta

Terletak di jalan MH Thamrin yang merupakan salah satu jalan protokol di pusat kota Jakarta, menjadi salah satu daya tarik bagi pengantin untuk memilih Hotel Indonesia Kempinski sebagai wedding venue karena sangat mudah diakses dan sangat terkenal di kalangan masyarakat.

Lokasinya yang strategis membuat tamu mudah untuk memenuhi undangan Anda untuk hadir dalam pesta pernikahan.

Memiliki Beberapa Pilihan Wedding Venue

Hotel Indonesia Kempinski memiliki beberapa tempat ataupun wedding venue yang dapat digunakan bagi calon pengantin untuk melaksanakan pernikahannya. Di antaranya ada Grand Ballroom, Bali Room, dan Ramayana Terrace.

Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski dapat menampung tamu undangan pernikahan dengan konsep wedding standing party sebanyak 3000 orang. Dengan desain ruangan yang mewah, ballroom ini sangat cocok untuk dipilih sebagai wedding venue jika Anda mengundang banyak tamu di hari pernikahan Anda.

Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski

Bali Room memiliki desain ruangan yang sangat unik dan ceiling yang tinggi. Ruangan berbentuk oval ini dapat menampung tamu hingga 1000 orang, maka Bali Room sangat tepat untuk Anda pilih sebagai wedding venue jika ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan yang megah namun tidak terlalu besar.

Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski

Ramayana Terrace merupakan salah satu icon dari Hotel Indonesia Kempinski yang memiliki area indoor dan juga outdoor. Area Ramayana Terrace ini terletak tepat di sisi lobby hotel sehingga sangat memudahkan bagi tamu undangan untuk menuju lokasi acara akad maupun resepsi pernikahan Anda. Memiliki luas area indoor sebesar 135 meter persegi, menjadikan Ramayana Terrace ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan konsep intimate wedding.

Indoor Area Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski

Memiliki Nilai Sejarah Yang Tinggi

Hotel Indonesia merupakan hotel pertama di Indonesia yang dibangun dengan standar internasional. Dibangun secara khusus untuk menampilkan Indonesia yang modern, membuat Presiden Soekarno menugaskan arsitek asal Amerika untuk merancang hotel ini.

Setelah selesai pembangunannya, hotel inipun acap kali digunakan untuk menjamu tamu tamu negara, sehingga memperkuat nilai sejarah dari Hotel Indonesia ini.

Itu merupakan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Hotel Indonesia Kempinski, dan jika Anda tertarik untuk menyelenggarakan pernikahan di hotel bintang 5 ini, dan ingin mendapatkan estimasi wedding package Anda dapat menghubungi kami di:

Whatsapp Wedding Consultant kami >> Klik disini untuk hubungi wedding consultant kami

atau

Isi formulir permintaan estimasi paket pernikahan >> Klik disini untuk mengisi formulir permintaan estimasi paket pernikahan.

Rasanya sudah cukup ulasan tentang paket pernikahan atau wedding package di Hotel Indonesia Kempinski, ya.

InsyaAllah kedepannya kita juga akan mengulas tentang paket pernikahan di hotel-hotel lainnya agar semakin banyak referensi Anda.

Terima kasih, selamat mempersiapkan hari bahagia Anda.

1 comment:

  1. KLIK https://wa.me/6281213131575,
    Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Paket Pernikahan Hotel Jakarta, Paket Wedding New Normal Jakarta, Paket Wedding Hotel Bintang 5 Jakarta, Gedung Pernikahan Mewah Jakarta, Wedding Venue Terbaik Jakarta, Paket Wedding Hotel Jakarta 2022, Wedding Package Jakarta 2022, Paket Pernikahan Hotel Jakarta 2022, Paket Pernikahan All In, Wedding Package All In,

    Alamat:
    Jl. Mini III No.58,
    RT.12/RW.3,
    Kel. Bambu Apus,
    Kec. Cipayung,
    Kota Jakarta Timur,
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890

    Patokan Alamat : Samping Kantor Lurah Bambu Apus Jakarta, Belakang Klinik Ananda

    LANGSUNG OWNER WA: https://wa.me/6281282891133

    https://www.instagram.com/memopro_weddingorganizer
    https://www.memopro.id/
    https://www.sewagedungnikah.com/

    #paketpernikahan #paketpernikahanjakarta #paketpernikahanbekasi #paketpernikahanallin #paketpernikahannewnormal #weddingpackage #weddingpackagejakarta #weddingpackageallinone #weddingpackagedeal #weddingpackagefor50guests

    ReplyDelete