Paket Pernikahan di Gedung Al Muhajirien Bekasi 2019 - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Bekasi

Sebagai kota satelit dari Ibu Kota Jakarta, Kota Bekasi menjadi salah satu kota yang amat padat penduduknya dan banyak dibangun komplek komplek perumahan. Dan salah satu dampak dari banyaknya perumahan adalah semakin minimnya lahan yang dapat dipakai untuk melaksanakan pesta resepsi pernikahan. Sehingga, kini semakin banyak masyarakat yang menyewa gedung khusus untuk acara pernikahan.


Area penerima tamu Gedung Al-Muhajirien Bekasi
Dan untuk menjawab permasalahan tersebut, kini Kota Bekasi memiliki satu gedung baru yang dapat dijadikan tempat untuk melaksanakan pesta pernikahan / wedding party. Di awal pembukannya gedung ini bernama Gedung Serbaguna Al-Muhajirien. Dan sekarang, gedung yang terletak di jalan Cut Meutia kota Bekasi ini berubah nama menjadi Pusdiklat Al-Muhajirien.


UPDATE Artikel baru:
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Paket Pernikahan Padepokan Pencak Silat 2020

Dengan kapasitas gedung yang mampu menampung hingga 1800 orang, harga sewa gedung Al-Muhajirien di tahun 2019 ini tergolong murah. Yaitu 16juta untuk acara di siang hari atau 18 juta untuk acara di malam hari, dan untuk pelaksanaan akad nikah akan dikenakan charge tambahan sebesar 2 juta rupiah.

Baca juga: Daftar Gedung Pernikahan di Sekitar TMII

Walaupun tergolong baru, namun gedung Pusdiklat Al-Muhajirien ini kerap menjadi pilihan masyarakat untuk melaksanakan acara pernikahan dikarenakan pengelolaan yang bagus. Dalam setiap persiapan hingga pelaksanaan acara, pengelola selalu turun tangan guna memastikan acara berjalan dengan baik.

Rata rata pengantin yang menggunakan gedung Al-Muhajirien untuk pelaksanaan acara pernikahan merogoh kocek mulai dari 150 juta rupiah. Dan jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang paket pernikahan di gedung Al-Muhajirien Bekasi ini, silahkan klik Cek Pricelist Al Muhajirien 2020

artikel sebelumnya:
harga sewa gedung nikah Kirana Sport Centre Bekasi

No comments:

Post a Comment