Paket Pernikahan Klub Eksekutif Persada Halim 2019 - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Jakarta

Kawasan Halim Perdana Kusumah sudah sejak lama menjadi pilihan masyarakat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dikarenakan banyak gedung gedung yang dapat disewa serta akses jalan yang tergolong mudah.

Contoh pelaminan Klub Eksekutif Persada by Vistadevy Dekor
UPDATE Artikel baru:
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Paket Pernikahan Padepokan Pencak Silat 2020

Terdapat beberapa gedung yang dapat disewa untuk pesta pernikahan di sekitar Halim di antaranya adalah Klub Eksekutif Persada, Balai Prajurit Ardhyaloka, Griya Ardhyagarini, Puri Ardhyagarini, serta Puri Ardhyagarini.

Kali ini, SewaGedungNikah.com akan mengkhususkan pembahasan tentang gedung Klub Eksekutif Persada. Dari beberapa aspek berikut ini.

Harga Sewa
Di tahun 2019 ini, harga sewa gedung Klub Eksekutif Persada untuk pelaksanaan acara resepsi pernikahan adalah 16 juta rupiah baik untuk pelaksanaan di siang hari maupun malam hari. Dan ada tambahan sebesar 1 juta rupiah jika Anda menghendaki melaksanakan akad nikah di gedung.

Baca juga: 
Daftar Harga Sewa Gedung Nikah Sekitar TMII 2019
Daftar Harga Sewa Gedung Nikah Sekitar Halim 2019

Durasi Acara
Sebagaimana gedung pernikahan pada umumnya, pelaksanaan acara di gedung Klub Eksekutif Persada ini adalah pukul 11.00 s/d 13.00 untuk pelaksanaan siang hari, serta 19.00 s/d 21.00 untuk pelaksanaan di malam hari. 

Kapasitas Gedung
Pengalaman kami selama menyelenggarakan acara di gedung Klub Eksekutif Persada, gedung ini ideal untuk menampung tamu sebanyak 800 - 1000 orang tamu (400-500 undangan).

Keamanan
Sebagaimana gedung gedung yang disewakan untuk acara pernikahan di kawasan Halim Perdana Kusumah, gedung Klub Eksekutif Persada juga berada dalam pengawasan Provost. Dan untuk meningkatkan keamanan, sejak Februari 2019 kawasan parkir di gedung ini sudah menggunakan sistem parkir berbayar.

Harga Paket Pernikahan
Tentu harga paket pernikahan bervariasi antara acara yang satu dan lainnya. Namun client kami rata rata menghabiskan dana mulai dari 150 juta untuk keseluruhan paket acara termasuk gedung. Untuk lebih lengkapnya silahkan buka >> Cek Pricelist Persada 2020

Itulah sekelumit pembahasan tentang gedung Klub Eksekutif Persada, Halim Perdana Kusumah. Silahkan lihat ulasan gedung gedung lain di SewaGedungNikah.com


artikel sebelumnya: Paket Pernikahan Gedung Pusdiklat Al-Muhajirien Bekasi


No comments:

Post a Comment