Paket Pernikahan Museum Perangko 2019 - Sewa Gedung Nikah

Sewa Gedung Nikah - Jakarta
Wedding Party at Museum Perangko

Pernikahan yang dilaksanakan di luar ruangan / outdoor banyak diminati para pengantin. Selain area acara cenderung lebih luas, pelaksanaan outdoor wedding party layaknya sebuah simbol kebebasan bagi pengantin muda.


Akad nikah at Museum Perangko. Sumber: Azka Anggun

Tersebar beberapa tempat pelaksanaan pesta / resepsi pernikahan dengan nuansa outdoor di area Jakarta, salah satunya adalah Museum Perangko yang terletak dalam komplek Taman Mini Indonesia Indah.

UPDATE Artikel baru:
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Paket Pernikahan Padepokan Pencak Silat 2020

Kapasitas tempat
Area halaman Museum Perangko yang digunakan sebagai tempat penyelenggaraan paket pernikahan tergolong cukup luas. Bahkan dapat menampung hingga 2000 bahkan 3000 orang tamu dengan konsep standing party.

Namun jika ternyata Anda berniat untuk menggelar pesta yang lebih privat, hanya sekitar 300 - 500 undangan, acara tetap dapat dilaksanakan dengan baik.

Durasi pemakaian tempat
Umumnya acara resepsi pernikahan berlangsung selama 2 jam. Jika dilaksanakan di siang hari, maka acara akan dilaksanakan pukul 11.00-13.00 atau jika diselenggarakan pada malam hari, maka waktunya sekitar 19.00-21.00.

Namun jika Anda menggelar acara pernikahan di Museum Perangko, maka Anda dapat merancang acara Anda sendiri. Karena Anda dipersilahkan untuk menggunakan tempat ini sepanjang hari. Namun tentunya, tim kami dari Memopro Organizer akan mendampingi dan memberikan saran kapan waktu yang paling tepat untuk Anda.

Baca juga: 
Daftar Harga Sewa Gedung Nikah TMII 2019
Daftar Harga Sewa Gedung Nikah Halim - Cawang 2019

Harga sewa
Sampai saat ini harga sewa Museum Perangko masih tetap 13juta rupiah. Jika dibandingkan dengan wedding venue lainnya, maka tempat ini tergolong lebih murah. Bahkan, dengan harga sewa yang murah itu, Anda akan mendapatkan bonus wisma yang dapat digunakan Anda & keluarga untuk menginap 1 malam.

Akses
Jika Anda sempat terfikir bahwa akses ke Museum Perangko akan menjadi sulit dikarenakan posisinya yang berada di bagian belakang TMII, kemungkinan Anda belum tahu bahwa ada pintu akses keluar - masuk TMII di dekatnya. Sehingga, memungkinkan tamu tamu undangan Anda untuk keluar - masuk dari pintu tersebut, bukan dari pintu gerbang utama TMII.

Harga Paket
Paket pernikahan outdoor di Museum Perangko ini juga tergolong lebih murah dibanding venue outdoor lainnya. Karena, untuk pelaksanaan acara akad - resepsi pernikahan dengan tamu 1000 orang (500 undangan), pengantin cukup menyiapkan anggaran sebesar 150 juta rupiah saja untuk keseluruhan paket. Mulai dari sewa gedung, catering, dekorasi rustic, busana pengantin & keluarga, entertainment, dokumentasi, serta MC acara.

Untuk lebih detailnya, silahkan klik >> Cek Pricelist Museum Perangko 2020

artikel sebelumnya:
Paket Pernikahan di Gedung Al-Muhajirien Bekasi

No comments:

Post a Comment