Paket Pernikahan Padepokan Pencak Silat TMII 2020 - Sewa Gedung Nikah


SewaGedungNikah.com – Jakarta Timur

Setelah di artikel sebelumnya kita membahas tentang sewa gedung pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek Indonesia Permai di tautan berikut >> Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020 << kini kita akan sama sama membahas tentang sewa gedung pernikahan Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah.

Pelaminan Rustic Padepokan Pencak Silat


Biasanya, gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah ini sudah ramai dipesan atau disewa oleh para calon pengantin bahkan hingga 1 tahun sebelum pelaksanaan acara. Tentunya banyak kelebihan yang dimiliki oleh gedung Padepokan Pencak Silat ini sehingga banyak disewa orang untuk acara pernikahan.

Kelebihan yang didapat jika Anda menyewa gedung Padepokan Pencak Silat TMII ini adalah:

Harga Sewa yang Terjangkau
Harga sewa untuk aula utama / pondok serbaguna Padepokan Pencak Silat TMII ini adalah sebesar Rp 14.300.000,- dengan rincian 13jt sewa gedung ditambah pajak 10% yaitu 1,3 juta.
Harga sewa ini tetap sama baik Anda melakukan sewa untuk acara siang ataupun malam.

Kapasitas Tamu yang Besar
Gedung Padepokan Pencak Silat TMII ini dalam kondisi normal dapat menampung hingga 1000 orang tamu (500 undangan) untuk acara pernikahan dengan konsep standing party. Namun pernah juga kami mengadakan acara pernikahan disini dengan jumlah tamu 1600 orang (800 undangan) dengan membuka pintu di sisi gedung dan memanfaatkan area terbuka di sisi luar gedung.

Paket Pernikahan yang Terjangkau
Sama seperti gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Indonesia Permai, gedung Padepokan Pencak Silat TMII ini juga memiliki harga paket pernikahan yang lebih murah jika dibandingkan dengan gedung terdekatnya yaitu Masjid At Tin ataupun gedung Pewayangan Kautaman. Untuk mengetahui harga paket pernikahan di gedung Padepokan Pencak Silat ini silahkan buka >> Cek Pricelist PadepokanPencak Silat 2020

Tempat Parkir Luas
Anda tak perlu menghawatirkan tempat parkir untuk tamu Anda. Gedung Padepokan Pencak Silat ini seringkali digunakan untuk acara besar seperti Asian Games yang menggunakan bus untuk mengangkut para peserta. Jadi, tak perlu khawatir lagi tentang tempat parkir untuk tamu Anda.

Penginapan untuk Anggota Keluarga
Bagi Anda calon pengantin yang berencana mengadakan acara disini dan memiliki anggota keluarga yang cukup banyak dari luar kota, tak perlu khawatir karena di komplek Padepokan Pencak Silat ini juga terdapat hotel yang dapat disewa dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 400.000,- per kamar dengan kapasitas 5 orang.

Seperti yang sudah disampaikan di awal tadi, para calon pengantin yang ingin sewa gedung Padepokan Pencak Silat ini perlu melakukan booking dari jauh jauh hari. Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan pernikahan Anda sekarang >> Cek PricelistPadepokan Pencak Silat 2020

Selamat mempersiapkan hari bahagia Anda!

Artikel sebelumnya >> Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020

2 comments:

  1. Of course there are so many advantages possessed by this building, so many people are frequently hired for weddings.

    ReplyDelete
  2. Maaf Listtik berapa watt ?

    ReplyDelete