Paket Pernikahan Padepokan Pencak Silat 2022 - Wedding Package

 Sewagedungnikah.com

Seperti yang sudah umum diketahui, gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini adalah salah satu gedung pernikahan di daerah sekitar Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) yang paling banyak disewa oleh pengantin untuk menjadi tempat perayaan pernikahannya.

Wedding of Tika - Sony at Padepokan Pencak Silat

Pengantin banyak memilih paket pernikahan di gedung Pencak Silat ini untuk merayakan resepsi pernikahan / wedding day dikarenakan gedung ini banyak memiliki kelebihan di antaranya:

Artikel sebelumnya: Hotel Indonesia Kempinski Wedding Package

Kapasitas 1000 tamu

Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini ini bisa disewa untuk melaksanakan wedding reception dengan konsep standing party berkapasitas tamu 1000 orang. Selain itu gedung pencak silat ini memiliki ceiling atau langit langit yang tinggi sehingga menambah kesan luas gedung ini.

Selain itu, ceiling yang tinggi juga sangat cocok jika pengantin ingin melaksanakan prosesi upacara Pedang Pora saat memulai resepsi pernikahan / wedding reception.

Area Parkir Luas

Ketersediaan area parkir tentu menjadi pertimbangan calon pengantin saat memilih gedung apa yang akan dipakai untuk tempat acara pernikahannya. Kabar baiknya Padepokan Pencak Silat memanglah didesain untuk menampung banyaknya tamu, bahkan dapat menampung banyak bus sekaligus. Sehingga, tamu yang diundang di hari pernikahan Anda tak perlu khawatir tentang ketersediaan area parkir.

Paket Pernikahan Yang Lengkap

Jika Anda berencana melakukan sewa gedung Pencak Silat ini, pastikan Anda menggunakan vendor yang rekanan dengan gedung ini. Karena pengelola gedung pernikahan ini hanya mengizinkan vendor yang terdaftar sebagai rekanan untuk tampil di gedung ini.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan dan melaksanakan acara resepsi pernikahan / wedding reception di gedung padepokan Pencak Silat ini, Anda bisa mendapatkan paket pernikahan dari Memopro Wedding Organizer dengan chat Wedding Consultant kami disini.

Atau Anda juga bisa mendapatkan estimasi penawaran paket pernikahannya dengan mengisi data pada form berikut ini

Akses Mudah

Melaksanakan pernikahan di gedung Padepokan Pencak Silat kerap menjadi pilihan. Selain karena harga paket pernikahan yang menarik, juga karena akses ke gedung ini sangatlah mudah. Jarak yang tidak jauh dari exit tol Taman Mini, membuat gedung ini memiliki daya tawar lebih tinggi.

Terdapat Penginapan

Padepokan Pencak Silat memiliki penginapan yang juga dapat Anda sewa untuk menampung tamu ataupun keluarga yang datang dari luar kota khusus untuk menghadiri resepsi pernikahan Anda. Kamar yang tersedia juga bervariasi, ada kamar VIP yang memuat 2 orang dalam 1 kamar, ada juga kamar keluarga yang dapat memuat 5 orang dalam 1 kamar.

Sekian pembahasan kita tentang Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah untuk pelaksanaan pesta pernikahan / wedding reception. Sampai jumpa di artikel – artikel lain yang membahas tentang paket pernikahan di berbagai gedung / tempat pernikahan, dan tentunya selamat mempersiapkan hari bahagia Anda yaa.

Artikel berikutnya: Paket Pernikahan Griya Ardhyagarini Halim 2022

No comments:

Post a Comment