Paket Pernikahan Islamic Centre Bekasi 2022 - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Bekasi

Paket Pernikahan Islamic Centre Bekasi tahun 2022

Bagi calon pengantin yang ingin melaksanakan acara akad dan resepsi pernikahan / wedding reception di daerah Bekasi, tentunya Islamic Centre Bekasi dapat menjadi pilihan.

Aula Musdalifah Islamic Centre Bekasi

Pilihan Gedung Pernikahan

Di area Islamic Centre Bekasi ini terdapat dua pilihan gedung pernikahan / aula yang dapat Anda sewa dan gunakan untuk melaksanakan resepsi pernikahan / wedding reception.

Pilihan pertama adalah Aula KH. Noer Ali yang terdapat di area depan, serta pilihan kedua adalah Aula Musdalifah. Kedua ruang aula tersebut memiliki kapasitas 1000 orang tamu dengan konsep standing party (berdiri). Adapun posisi Aula KH. Noer Ali berada di area depan, dan aula Musdalifah ada di area belakang.

Anda tidak perlu khawatir tamu akan salah masuk / tertukar dengan acara di aula yang lain, karena pihak management Islamic Centre Bekasi telah mempersiapkan beberapa titik penunjuk arah sejak dari area parkir hingga akses menuju aula tempat pernikahan Anda. 

Tonton juga:

Video Pernikahan di Islamic Centre Bekasi 1 - Aula KH. Noer Ali

Video Pernikahan di Islamic Centre Bekasi 2 - Aula Musdalifah

Video Pernikahan di Islamic Centre Bekasi 3 - Aula Musdalifah

Harga Sewa 2022

Harga sewa gedung di Islamic Centre Bekasi, baik Aula Musdalifah ataupun Aula KH. Noer Ali adalah 9.2jt rupiah. Selain biaya sewa gedung, Anda juga perlu menyiapkan budget untuk membayar sewa kamar untuk ruang rias pengantin sebesar 700rb rupiah untuk 2 kamar.

Oiya, hal lain yang perlu Anda ketahui, bahwa ada biaya lain berupa charge untuk akad nikah, dan juga charge vendor-vendor.

Untuk memudahkan Anda, kami menyiapkan paket pernikahan di Islamic Centre Bekasi tahun 2022, Klik >> Dapatkan Penawaran Paket Pernikahan di Islamic Centre Bekasi 2022 
atau hubungi : 0812 1313 1575 

Lokasi

Secara administratif, gedung pernikahan Islamic Centre Bekasi terletak di kecamatan Bekasi Selatan. Dan secara geografis, terletak sangat dekat dengan exit tol Bekasi Barat. Keberadaan gedung ini yang dekat dengan gerbang tol Bekasi Barat membuat area Islamic Centre sangat mudah diakses oleh keluarga dan tamu-tamu yang akan hadir ke pernikahan Anda.

Area Parkir

Area parkir di Islamic Centre Bekasi cukup luas, Anda tidak perlu mengkhawatirkan ketersediaan area parkir, karena Islamic Centre Bekasi secara berkala juga digunakan untuk manasik haji, atau bahkan jadi tempat transit bagi calon jama'ah haji yang tentunya datang dengan puluhan bus.

Penginapan

Jika ada keluarga dari luar kota dan ingin hadir di hari pernikahan Anda, maka fasilitas yang ditawarkan oleh gedung ini akan sangat membantu. Islamic Centre Bekasi memiliki beberapa ruangan keluarga yang dapat disewa agar saudara-saudara dari luar kota dapat menginap disini dan tidak perlu jalan jauh ke tempat pernikahan Anda.

Harga Paket Pernikahan

Harga paket pernikahan di Islamic Centre Bekasi relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan paket pernikahan di gedung / venue lain di Bekasi seperti Al-Muhajirien, Mahkamah Konstitusi, Omah Kebon, dll.

Harga paket pernikahan di Islamic Centre Bekasi kurang lebih setara dengan gedung gedung seperti Depsos Bekasi Timur, dan juga Gedung Wanita Sartika Bekasi yang terletak dekat dengan RSUD Bekasi. Klik >> Dapatkan Penawaran Paket Pernikahan di Islamic Centre Bekasi 2022
atau hubungi : 0812 1313 1575

Ada satu hal yang perlu Anda ketahui, Islamic Centre Bekasi merupakan salah satu gedung pernikahan / wedding venue di Bekasi dengan peminat yang amat banyak. Jika ingin menggunakan gedung ini, sebaiknya melakukan booking dari jauh-jauh hari.

Selamat mempersiapkan hari pernikahan Anda, sampai jumpa di hari bahagia itu ya.

No comments:

Post a Comment