Pullman Jakarta Central Park Wedding Package 2022

Pullman Jakarta Central Park Wedding Package 2022

Hotel Pullman Jakarta Central Park merupakan sebuah hotel bintang lima yang ditujukan bagi tamu-tamu yang ingin berbisnis ataupun beristirahat dengan santai dan nyaman. Salah satu fasilitas yang ada di Pullman Jakarta Central Park ini adalah Ballroom yang besar dan mewah. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan / wedding reception disini.

Wedding Package Pullman Central Park Jakarta

Pullman Jakarta Central Park menyediakan 3 ballroom yang dapat digunakan untuk pernikahan / wedding reception. Bahkan apabila Anda ingin mengundang lebih banyak orang untuk menghadiri resepsi pernikahan Anda, ketiga ballroom tadi dapat digabung dan menjadi sebuah Grand Ballroom yang dapat mengakomodir hingga 5000 orang tamu undangan.

Artikel terkait: Hotel Indonesia Kempinski Wedding Package 2022

Pullman Jakarta Central Park memiliki akses yang sangat mudah bagi keluarga dan juga tamu undangan. Terletak dekat dengan tol dalam kota maupun Jakarta – Tangerang, membuat hotel ini menjadi pilihan yang memudahkan bagi pengantin, keluarga, dan juga tamu undangan yang datang ke acara pernikahan.

Dengan konsep ballroom yang modern, tanpa pilar, dan juga full karpet membuat Pullman Jakarta Central Park sangat cocok untuk konsep pernikahan internasional, maupun adat yang modern.

Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park

Tentunya, selain ballroom yang sangat bagus, Pullman Jakarta Central Park juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang ditawarkan dalam Paket Pernikahan / Wedding Package Pullman Jakarta Central Park. Anda dapat mendapatkan penawarannya dengan mengisi data disini >>Klik disini untuk mengisi formulir permintaan estimasi paket pernikahan.

Tentunya, kami juga mengerti jika Anda ingin melakukan visit / showing terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memilih hotel Pullman Jakarta Central Park sebagai venue untuk menyelenggarakan pernikahan. Dengan senang hati kami akan mendampingi Anda untuk showing dengan membuat janji dengan tim wedding consultant kami disini >> Klik disini untuk hubungi wedding consultant kami.

Jika Anda masih memerlukan referensi wedding venue / tempat pernikahan lainnya, silahkan hubungi wedding consultant kami di nomor 0877-7711-7193

Selamat mempersiapkan hari pernikahan Anda, ya. Silahkan hubungi kami jika ada yang ingin ditanyakan.

Sampai jumpa di hari bahagia Anda.

No comments:

Post a Comment