Paket Pernikahan Pendopo Cilangkap 2022

 

Sewagedungnikah.com - Jakarta

Paket Pernikahan Pendopo Cilangkap 2022

Siapa yang suka dengan pernikahan Outdoor supaya bisa bikin acara dengan konsep garden party? Apa lagi lokasi nya masih di kota Jakarta, dan dekat dengan tol. Karena memang, kebanyakan venue pernikahan / wedding venue outdoor di sekitar Jakarta ataupun Bekasi terletak jauh dari akses Tol.

Pendopo Utama - Pendopo Cilangkap

Tahu kah kamu kalau ternyata di Jakarta Timur, khususnya daerah Cipayung / Cilangkap ada venue wedding outdoor yang keren banget. Cocok kalau mau kamu sewa untuk acara lamaran, intimate wedding, atau bahkan wedding reception seperti biasa.

Ya, betul sekali. Nama wedding venue outdoor ini adalah Pendopo Cilangkap. Dengan konsep seperti villa, Pendopo Cilangkap dapat kamu pakai untuk acara pernikahan kamu.

Artikel sebelumnya: Paket Pernikahan Griya Ardhyagarini Halim 2022

Di Pendopo Cilangkap ada beberapa area yang bisa kamu pakai untuk membuat acara pernikahan kamu lebih asyik.

PENDOPO UTAMA


Pendopo Utama ini seringkali digunakan untuk acara akad nikah. Dengan nuansa adat Jawa yang kuat dengan aksen kayu nya, Pendopo Utama di komplek Pendopo Cilangkap ini bisa membuat suasana akad nikah kamu semakin sakral.

Biasanya di area Pendopo Utama ini bisa menampung hingga 50 orang saat prosesi akad nikah. Jika keluarga yang hadir saat akad nikah lebih dari itu, kamu ga perlu khawatir karena banyak area yang bisa dijelajahi.

Pendopo Utama - Pendopo Cilangkap

KAMAR PENGANTIN

Karena konsepnya adalah villa, Pendopo Cilangkap juga memiliki 2 kamar yang bisa kamu gunakan sebagai kamar rias pengantin dan keluarga. Di masing masing kamar juga tersedia kamar mandi sehingga memudahkan pengantin dan keluarga saat rias dan ganti busana.

1 dari 2 kamar - Pendopo Cilangkap

FAMILY LOUNGE

Kamu punya banyak anggota keluarga? Atau mungkin juga tamu tamu VIP? Tak perlu khawatir, di Pendopo Cilangkap juga tersedia Family Lounge yang dapat kamu jadikan area keluarga ataupun tamu VIP. Atau bisa juga area ini kamu sewa untuk acara lamaran / pengajian kamu sebelum menikah.

Family Lounge - Pendopo Cilangkap

POOL SIDE

Kamu kurang cocok kalau akad nikah di area Pendopo Utama? Ga jadi masalah. Karena di Pendopo Cilangkap juga ada area kolam renang, dan di sekitarnya ada tempat yang bisa kamu pakai untuk acara akad nikah. Jadi, kamu akad nikah di samping kolam renang. Setelah selesai akad nikah, dekorasi backdrop pun bisa dipakai untuk background photobooth. Ciamik, kan?

Poolside Area - Pendopo Cilangkap

GARDEN AREA

Ini yang ditunggu tunggu, garden area yang bisa kamu pakai untuk garden wedding party. Dengan area outdoor yang luas, kamu bebas mau pakai sudut yang mana aja.


Kamu ga sabar mau datang survey langsung ke Pendopo Cilangkap dan dapatkan penawaran paket pernikahan disini? Langsung aja WA Wedding Consultan kami.

Selamat mempersiapkan pernikahan kamu, dan sampai jumpa di hari bahagia itu ya.

No comments:

Post a Comment