Paket Pernikahan Griya Ardhya Garini Wedding 2022

Paket Pernikahan Griya Ardhyagarini Halim Wedding 2022

Harga paket pernikahan ataupun wedding package di gedung Griya Ardhyagarini banyak dicari oleh pengantin yang tinggal ataupun berencana melangsungkan acara pesta pernikahan / wedding reception mereka di area Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur.


Artikel sebelumnya: Paket Pernikahan / Wedding Package Pencak Silat TMII 2022

Gedung Griya Ardhyagarini terletak di Jl. Rajawali Raya yang berada dalam area Halim Perdana Kusumah. Gedung ini juga berdekatan dengan gedung-gedung yang dapat Anda sewa untuk acara pernikahan lainnya di kawasan Halim ini seperti Puri Ardhyagarini, Graha Dirgantara, Klub Eksekutif Persada, serta gedung Ardhyaloka.

Gedung Griya Ardhya Garini ini memberikan fasilitas kepada pengantin berupa 3 kamar rias yang dapat digunakan untuk Pengantin, Orang Tua, serta keluarga. Dan jika ada keluarga yang memerlukan tempat untuk menginap, gedung yang berada dekat dengan bandara Halim ini menawarkan kamar yang dapat disewa untuk keluarga yang perlu menginap.

Kapasitas gedung Griya Ardhya Garini bisa menampung hingga 1.000 orang tamu dengan konsep standing party saat resepsi pernikahan atau wedding reception. Bahkan sebelum pandemi covid melanda, kami pernah menangani acara dengan total 600 undangan atau tamu 1.200 orang.

Namun Anda pun tidak perlu khawatir, jika berencana hanya mengundang tidak begitu banyak tamu, gedung Griya Ardya Garini sangat nyaman dan memadai untuk acara sekitar 300 undangan atau 600 orang tamu saja.

Paket pernikahan di Griya Ardhya Garini atau Griya Ardhya Garini Wedding meliputi:

-          Wedding Organizer

-          Catering

-          Dekorasi

-          Rias & Busana

-          Dokumentasi

-          Master of Ceremony (MC)

-          Entertainment

-          Dan tentunya Sewa Gedung Griya Ardhya Garini beserta fasilitasnya

Untuk bertanya – tanya seputar paket pernikahan di gedung Griya Ardhya Garini untuk wedding / pernikahan, Anda bisa menghubungi wedding consultant kami di (klik di sini untuk WA ke wedding consultant kami) , atau dapat mengisi formulir di (link berikut ini)

Jika Anda masih mencari-cari informasi tentang paket pernikahan atau gedung / venue yang dapat Anda gunakan di area Jakarta seperti TMII, Halim, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, atau area lainnya untuk acara pernikahan, silahkan Anda menghubungi nomor 0877-7711-7193

Selamat mempersiapkan hari pernikahan Anda ya.

Sampai jumpa di hari bahagia itu.

Artikel selanjutnya: Paket Pernikahan Pendopo Cilangkap / Serambi 17 tahun 2022

No comments:

Post a Comment