Paket Pernikahan Kirana Sport Centre Bekasi 2019 - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.Com - Bekasi

Gedung yang dapat disewa di area bekasi berjumlah cukup banyak, dan cukup bervariasi kisaran harganya. Mulai dari yang murah dibawah 10 juta, sampai di atas 20 juta pun ada. Salah satu lokasi yang dapat Anda sewa untuk melaksanakan pesta pernikahan adalah Kirana Sport Centre yang terletak di jalan Cut Meutia, Bekasi.

Di sport centre yang terhubung dengan komplek pemukiman Villa Meutia Kirana ini, ada dua lokasi yang dapat disewa dan dijadikan tempat pelaksanaan acara Akad Nikah dan juga Resepsi Pernikahan yang disewakan dengan harga yang berbeda.

Area pertama adalah area outdoor:


Pelaminan area outdoor Kirana

UPDATE Artikel baru:
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Paket Pernikahan Padepokan Pencak Silat 2020

Harga sewa tahun 2019 area outdoor Kirana Sport Centre untuk wedding party adalah 16juta rupiah untuk acara siang, dan 18juta untuk acara malam.

Pelaminan area indoor Kirana
Tentunya, ada kelebihan dan kekurangan dari setiap pilihan. Begitu juga jika Anda berencana melaksanakan acara wedding party outdoor di Kirana Sport Centre Bekasi ini.

Kelebihan pelaksanaan outdoor wedding party adalah, dengan didukung dekorasi yang ciamik, maka acara resepsi pernikahan Anda akan tampak lebih indah, lapang, dan hidup. Ditambah lagi, area Kirana Sport Centre Bekasi yang dijadikan tempat wedding party ini adalah di samping kolam renang.

Baca juga:
Daftar Harga Gedung Nikah Sekitar Halim - 2019

Sedangkan untuk kekurangannya adalah, kita perlu bersiap siap apabila hujan datang. Karena apabila hujan turun dengan derasnya, maka acara pernikahan yang sudah dipersiapkan jauh jauh hari bisa jadi terhambat. Namun hal ini masih dapat disiasati dengan penambahan tenda dekorasi untuk area pelaminan, musik dan juga makanan.

Dan untuk harga sewa area indoor adalah 15juta untuk acara siang, dan 17juta untuk acara malam.

Area indoor Kirana Sport Centre ini dapat menampung hingga 800 orang (400 undangan) tamu yang datang ke acara Wedding Party Anda.

Jika Anda tertarik untuk melaksanakan acara akad nikah dan resepsi pernikahan di Kirana Sport Centre Bekasi ini, kami dari Memopro Organizer menyediakan paket pernikahan lengkap mulai dari 125 juta rupiah untuk paket ekslusif nya, dan tentu akan ada penyesuaian harga jika Anda ingin mengambil paket yang lebih terjangkau.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik >> Cek Pricelist Kirana Sport Centre 2020

Artikel lainnya:
Harga sewa gedung nikah Al Muhajirien Bekasi
Daftar harga sewa gedung nikah sekitar TMII

No comments:

Post a Comment