Paket Pernikahan Ardhyaloka Halim 2019 - Sewa Gedung Nikah

Sewa Gedung Nikah - Jakarta

Anda ingin melangsungkan acara pernikahan di kawasan Halim Perdana Kusumah tapi tertahan karena sewa gedung yang terasa tidak murah? Ingin sewa gedung di sekitar halim yang harga sewa nya masih dibawah 10 juta? Maka gedung Ardhyaloka adalah jawabannya.

Pelaksanaan Resepsi di Gedung Ardhyaloka

UPDATE Artikel baru:
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Paket Pernikahan Padepokan Pencak Silat 2020

Gedung Ardhyaloka Halim yang juga sering digunakan untuk acara pernikahan ini terletak di dalam komplek Halim Perdana Kusumah, tak jauh dari gedung Griya Ardhyagarini yang mungkin namanya lebih familiar di telinga Anda.

Kapasitas Gedung
Gedung pernikahan yang masih berada di wilayah Jakarta Timur ini dapat menampung minimal 600 orang tamu (300 undangan) hingga 1000 orang tamu (500 undangan) dengan konsep standing party.


Harga Sewa
Harga sewa gedung pernikahan Ardhyaloka Halim tergolong cukup murah. Anda dapat menyewanya dengan harga 5 juta rupiah untuk acara siang, dan untuk acara malam ada penambahan biaya 300 ribu. Sedangkan untuk akad nikah di depan pelaminan, Anda perlu membayar charge akad nikah sebesar 500rb dikarenakan petugas akan menyalakan AC lebih awal.

Baca juga: 
Daftar Harga Sewa Gedung Nikah TMII 2019


Kelebihan Gedung
Di antara kelebihan gedung yang kerap digunakan untuk acara pernikahan ini adalah harga sewa nya yang murah, jauh di bawah harga sewa gedung gedung di sekitarnya. Selain itu, lokasinya yang terletak di dalam komplek Halim Perdana Kusumah juga merupakan kelebihan gedung ini yang memberikan kemudahan akses bagi tamu yang ingin hadir kesini.

Kekurangan Gedung
Tentunya, selain kelebihan tentu ada kekurangan. Sebagai salah satu konsekuensi dari harga yang murah adalah kualitas yang tidak sebaik gedung gedung dengan harga mahal. Namun bukan berarti kualitas gedung buruk, karena buktinya sampai sekarang gedung ini tetap diminati banyak orang.


Harga Paket
Kebanyakan para pengguna gedung ini menggunakan budget sekitar 85 juta rupiah untuk keseluruhan paket 300 undangan (600 orang tamu) yang sudah mengcover sewa gedung, catering, dekorasi, rias pengantin, MC, entertain, serta dokumentasi. Untuk mengetahui detail paket lengkapnya silahkan buka Cek Pricelist Ardhyaloka 2020

Jika Anda masih mencari cari gedung pernikahan di sekitar halim, silahkan kunjungi Daftar Gedung Pernikahan Sekitar Halim

Artikel sebelumnya: Paket Pernikahan Asrama Haji Jakarta

1 comment:

  1. Most of the users of this building use a budget of around 85 million rupiah for the entire package many guests who have covered the building rental.

    ReplyDelete