Paket Pernikahan Outdoor di Museum Perangko TMII - Sewa Gedung Nikah

Paket Pernikahan Outdoor di Museum Perangko TMII

SewaGedungNikah.com - Jakarta

Salah satu gaya pernikahan yang menjadi trend beberapa waktu terakhir adalah pernikahan outdoor. Mulai dari artis, sampai rakyat biasa semakin banyak yang memilih untuk melangsungkan acara pernikahannya di luar ruangan. Paket pernikahan outdoor yang kini kerap dipilih karena dianggap lebih manis, lebih kreatif, dan lebih bebas jika dibandingkan dengan prosesi akad dan resepsi pernikahan di dalam ruangan.

Akad nikah di Museum Perangko TMII

Ada beberapa tempat di sekitar Jakarta yang dapat Anda pilih untuk melangsungkan resepsi pernikahan di luar ruangan, dan salah satu nya adalah Museum Perangko TMII. Museum Perangko Taman Mini terletak di bagian belakang Taman Mini Indonesia Indah. Oleh karena itu, jika Anda berencana melangsungkan resepsi pernikahan di tempat ini kami sarankan untuk dilaksanakan sore hingga malam hari untuk menghindari macet nya area Taman Mini di hari libur.

Baca juga:
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Paket Nikah Outdoor Bekasi
Paket Nikah Grand Prima Bintara Sport Centre


Taman yang Luas
Berbeda dari tempat pelaksanaan resepsi pernikahan outdoor/semi outdoor lain yang terletak di area TMII, Museum Perangko terhitung memiliki area taman yang luas. Area taman ini dapat menampung hingga 1000 orang di waktu yang bersamaan. Sehingga, jika Anda menggelar acara resepsi pernikahan 2-3 jam, maka Anda dapat menyebar sampai 1500 undangan. Cukup luas kan?


Resepsi Pernikahan di Museum Perangko
Terdapat Pendopo yang Luas
Pendopo di Museum Perangko memili luas 196 meter persegi, dan ini lebih luas jika dibandingkan dengan pendopo - pendopo lain di Taman Mini. Pendopo yang luas merupakan keuntungan bagi penyewa. Karena jika Anda khawatir hujan akan turun ketika acara resepsi pernikahan Anda, Anda dapat menggunakannya sebagai tempat pelaminan dan juga buffet sekaligus. Sehingga acara dapat tetap terlaksana walau hujan sedang turun. Dan juga, ketika Anda memutuskan untuk melangsungkan resepsi pernikahan outdoor kami yakin Anda sudah memiliki pertimbangan resiko hujan. Dan itu tidak masalah untuk Anda yang berjiwa bebas, kan?


Pelaminan di Pendopo Museum Perangko

Baca juga:
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Daftar Gedung Sekitar TMII
Daftar Gedung Pernikahan Sekitar Halim 

Harga Sewa Murah dan Termasuk Wisma
Di tahun 2018 ini, Anda dapat menyewa Museum Perangko TMII untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan harga 13 juta rupiah. Dan kabar baiknya, harga tersebut sudah termasuk charge Akad nikah dan fasilitas penginapan (wisma) yang dapat pengantin dan keluarga manfaatkan dan menginap semalam disana.

Resepsi Pernikahan di Museum Perangko TMII

Jika Anda terus membaca artikel ini, kemungkinan besar Anda semakin tertarik untuk melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan di Museum Perangko namun masih ada beberapa hal yang belum terjawab di benak Anda. Jika memang begitu, silahkan segera Cek Pricelist 2020 untuk info lebih lanjut.

Kami menyediakan paket pernikahan di Museum Perangko dengan harga 123 juta rupiah untuk paket pernikahan termasuk Sewa Gedung, catering, dekor, busana dan rias pengantin, dokumentasi, MC, entertainment, dan juga tiket masuk untuk 500 undangan.
"Bagaimana kalau jumlah undangan saya bukan 500, mas?" jawabannya adalah silahkan klik >> Cek Pricelist 2020 kami akan berikan beberapa opsi penawaran.

Selamat mempersiapkan pernikahan yang beda dari yang lain ya...


1 comment: