Paket Nikah di Gedung Graha GARDA Dirgantara 2017 - Sewa Gedung Nikah

Menyewa gedung Graha Garda Dirgantara tentu bukan lagi menjadi hal baru bagi penduduk sekitar Halim, Pondok Gede, dan Lubang Buaya. Masyarakat kerap menyewa gedung Graha Garda Dirgantara ini untuk berbagai keperluan. Mulai dari pernikahan, seminar, sampai pameran.

Harga Sewa
Penyewaan gedung Graha Garda Dirgantara dikelola oleh unit koperasi TNI AU yang juga menaungi beberapa gedung lainnya yang kerap digunakan untuk acara resepsi pernikahan. Adapun untuk keperluan pernikahan di hari sabtu - minggu, gedung ini disewakan dengan tarif / harga sewa 6 juta jika Anda melaksanakan resepsi pernikahan di siang hari, dan 7 juta jika Anda menyewa gedung Graha Garda Dirgantara di malam hari.
Akad Nikah di Graha Garda Dirgantara

Akad Nikah
Dan jika Anda ingin melangsungkan akad nikah di gedung, maka Anda cukup membayar charge akad nikah sebesar 300rb rupiah. Namun jangan lupa, Anda perlu mengurus administrasi yang berhubungan dengan Kantor Urusan Agama sendiri. Gedung Graha Garda Dirgantara berada di wilayah kerja kantor urusan agama kecamatan Makasar.

Baca Juga:
Paket Nikah Gedung Depsos Bekasi Timur 
Paket Nikah Gedung Ardyaloka, Halim


Kapasitas
Jika Anda menyewa Gedung Graha Garda Dirgantara, maka Andapun dapat menyebar hingga 500 undangan (1000 orang tamu). Namun juga tak jarang penyewa gedung hanya mengundang 300 orang, sehingga tamu yang datang sekitar 600 orang.

Dekorasi Ruang Resepsi Graha Garda Dirgantara


Ruang Rias
Jika Anda memiliki banyak anggota keluarga yang akan dirias, Andapun tidak perlu khawatir jika Anda menyewa gedung Graha Garda Dirgantara ini. Karena di gedung ini terdapat 3 ruang rias untuk pria, wanita, dan tentunya ruang khusus untuk pengantin.



Keamanan
 Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta keamanan gedung, pihak pengelola gedung telah memasang beberapa kamera CCTV baik di dalam maupun diluar ruangan guna memastikan keamanan seluruh pengunjung gedung. Selain itu, di setiap ada kegiatan, maka di gedung Graha Garda Dirgantara ini pun terdapat beberapa anggota Povost TNI AU dan juga intel yang bertugas mengamankan jalannya acara.

Baca Juga:
Paket Nikah Bhima Sakti


Total Harga Paket
Adapun untuk harga paket pernikahan di gedung Graha Garda Dirgantara terdapat harga-harga yang berbeda, berkisar 76.000.000 untuk 600 orang tamu, hingga 96.000.000 untuk 1000 orang tamu. Dan tentunya harga paket pernikahan di gedung Graha Garda Dirgantara ini tergolong murah jika dibandingkan dengan Paket Nikah di Klub Eksekutif Persada

Adi & Desi - Graha Garda Dirgantara 06/03/2017

Jika Anda perlu mengetahui detail paket pernikahan di Gedung Graha Garda Dirgantara, silahkan klik >> Cek Pricelist 2020

Selamat memujudkan impian anda :)

5 comments:

  1. apakah harga paket diatas termasuk dengan gedung atau hanya catering dan dekorasi ? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mas Dimas, silahkan hubungi nomor 0811 977 1133 untuk update harga..
      Karena harga sewa gedung kini juga sudah berubah.

      Terima kasih

      Delete
    2. Hallo admin , apakah nomor diatas masih aktif ? Saya save tidak ada WA nya ya ?

      Delete
    3. Hallo ka..
      Mohon maaf nomor tersebut sudah tidak aktif.
      Silahkan kaka WA ke nomor 0877 7711 7193

      Delete
  2. Boleh minta contact pengurusnya mn?

    ReplyDelete