Paket Nikah di RUMAH, harga MURAH sekelas Gedung MEWAH (part 1) - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com

Setelah dibahas di postingan sebelumnya tentang 4 Keuntungan Nikah di Rumah, kini kita akan membahas satu persatu segala macam kebutuhan yang perlu dipersiapkan jika Anda memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di rumah.

Undangan 
Saat berlangsungnya acara lamaran biasanya juga dilakukan diskusi tentang penentuan tanggal serta lokasi acara pernikahan setelah diterimanya lamaran oleh pihak calon mempelai wanita. Adapun hal-hal apa saja yang dapat dijadikan pertimbangan sudah kita bahas di tulisan sebelum ini. Setelah tanggal dan tempat pelaksanaan acara ditentukan, kini saatnya calon pengantin mempersiapkan Undangan Pernikahan.



Untuk mencetak undangan pernikahan, Anda bisa langsung datang berkunjung ke pusat - pusat percetakan di daerah Anda. Namun jika Anda berniat mengurus semuanya sendiri, Anda dapat mempelajari proses yang perlu dilalui untuk mencetak sebuah undangan minimalis di link berikut: Mencetak Undangan Sendiri Ternyata Mudah

Souvenir
Melaksanakan acara pernikahan di rumah dengan budget yang lebih murah tentu bukan berarti membiarkan tamu pulang tanpa souvenir. Souvenir pun sebenarnya tak perlu sesuatu yang mahal. Namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam mencari souvenir di antaranya adalah bermanfaat, tidak mudah rusak. Selain dari kriteria itu, silahkan Anda kembangkan sesuai keinginan Anda.

Dekorasi
Dekorasi pesta pernikahan di rumah juga menjadi titik yang krusial bagi calon pengantin, karena dekorasi berbicara tentang selera dua orang keluarga. Dan disinilah proses pendewasaan juga dimulai, karena Anda akan mulai berkompromi dengan kemauan pasangan Anda beserta keluarga.

Selain tenda, yang perlu diperhatikan di item dekorasi ini adalah:
- pelaminan
- meja makanan
- kursi
- penyejuk ruangan

MC Akad Nikah & Resepsi
Akad serta resepsi pernikahan diharapkan hanya menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidup sesorang. Baik acara pernikahan di rumah maupun di gedung tentunya untuk acara sepenting ini jangan sampai Anda salah memilih MC. Karena untuk menjadi MC di acara pernikahan tidaklah cukup hanya bermodalkan "berani tampil" di depan umum.

Penghulu
Anda tentu tidak mau segala sesuatunya sudah siap namun tanpa kehadiran penghulu pencatat pernikahan Anda di rumah bukan? Maka dari itu, segera hubungi Kantor Urusan Agama terdekat dengan rumah Anda untuk mengurus segala administrasi menjelang pernikahan.

Ilustrasi: Meja akad nikah

Busana & rias pengantin + keluarga
Standar cantik tiap - tiap orang biasanya berbeda. Ada yang menganggap bibir merah merona itu cantik, namun juga ada yang menganggap bibir dengan warna merah muda lebih cantik. Jadi, silahkan Anda coba keliling beberapa salon yang menyediakan jasa rias pengantin. Adapun jika Anda tidak memiliki daftar perias, kami memiliki beberapa daftar perias rekanan Vistadevy Catering yang biasa kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan client kami di link berikut:  Daftar Perias Rekanan Vistadevy Catering

Dokumentator
Sekali lagi, kebanyakan orang berharap agar pernikahan yang ia jalani menjadi yang pertama dan terakhir. Dan tentunya, pernikahan yang diharapkan sekali seumur hidup ini juga memiliki dokumentasi yang bagus. Untuk itu, pastikan Anda telah memiliki tim dokumentator yang akan mengabadikan momen-momen terindah dalam hidup Anda.

Makanan saat Akad / Resepsi
Makanan yang disajikan dalam sebuah pesta pernikahan kerap kali juga menjadi beban fikiran tersendiri bagi calon pengantin dan juga keluarga. Dimulai dari khawatir makanan tidak sesuai dengan lidah tamu, jumlahnya yang tidak cukup, sampai makanan tidak layak tampil. Namun semua kekhawatiran itu dapat Anda antisipasi dengan memilih catering yang terpercaya dan menjalin komunikasi yang bagus dengan catering yang telah Anda pilih. Jika Anda belum menentukan pilihan, maka Vistadevy Catering bisa jadi pilihan Anda.
 
Entertainment
Di dalam pesta pernikahan, pengantin berperan sebagai raja dan ratu sehari yang tidak melakukan aktifitas apa-apa selain menyambut para tamu dan mempersilahkan mereka menikmati hidangan yang telah Anda siapkan. Dan tentunya, Anda tidak bisa menemani aktifitas para tamu saat mereka menikmati hidangan itu. Maka, juga agar tamu menjadi lebih terhibur dan merasa lebih dimanjakan, Anda pun perlu menyiapkan tim yang akan menghibur Anda, keluarga, dan juga tamu yang hadir.

Setelah membaca ulasan panjang di atas, kini saatnya Anda mulai memikirkan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Apakah mulai mencari item-item di atas satu persatu, atau mungkin Anda membutuhkan bantuan untuk menyiapkan acara pernikahan di rumah Anda? Jika begitu, kami bisa membantu Anda meyiapkan pernikahan di rumah dengan harga yang murah dan kualitas sekelas gedung mewah. Silahkan hubungi kami di >> Cek Pricelist 2020 atau klik Paket Nikah di RUMAH, harga MURAH sekelas Gedung MEWAH (part 2) untuk informasi lebih detail.

Lanjut baca:  Paket Nikah di RUMAH, harga MURAH sekelas Gedung MEWAH (part 2)
  

No comments:

Post a Comment