Paket Pernikahan Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII 2020 - Sewa Gedung Nikah


SewaGedungNikah.com – Jakarta Timur

Paket Pernikahan Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII 2020

Sewa Gedung Nikah gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII tahun 2020 ini untuk acara pernikahan masih memiliki harga yang sama dengan harga sewa tahun 2019 lalu. Yaitu 10 juta untuk acara siang hari, serta 11 juta untuk acara malam hari.
 
lorong / plaza Puspa Pesona Taman Anggrek
Fasilitas yang akan Anda dapatkan jika menyewa gedung pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek tersebut bisa dibilang cukup lengkap. Fasilitas itu meliputi:
Kursi 150 buah, sound system standar (hanya untuk bicara, bukan untuk musik), karpet jalan ke pelaminan, meja tamu 2 buah, listrik 10.000 watt, panggung pelaminan, keamanan internal, AC & lampu, ruang tunggu, toilet di area luar 4 buah, toilet di dalam area 2 buah, 2 ruang rias, pantry, serta tentunya plaza (lorong)

Sedangkan untuk Akad Nikah, ada biaya tambahan yang dikenakan oleh pengelola gedung yaitu sebesar Rp 2.500.000,-

Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Indonesia Permai TMII banyak dijadikan pilihan oleh para calon pengantin dikarenakan berbagai pertimbangan di antaranya:

Paket Pernikahan di Puspa Pesona Taman Anggrek Terjangkau
Dibandingkan dengan pesta pernikahan yang dilaksanakan di Masjid At Tin ataupun Pewayangan Kautaman, paket pernikahan di gedung Puspa Pesona Taman Anggrek yang berkapasitas hingga 500 undangan (1000 orang tamu pernikahan) ini bisa dibilang lebih murah. Untuk paket pernikahan di gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Indonesia Permai TMII Anda bisa cek di tautan berikut >> Cek PricelistTaman Anggrek 2020

Lokasi gedung pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek mudah dijangkau
Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Indonesia Permai merupakan gedung pernikahan yang akan Anda dapati pertama kali setelah keluar dari Exit Tol Taman Mini setelah melewati mall Tamini Square. Sehingga Anda tak perlu khawatir tamu yang Anda undang kesulitan mencapai lokasi pernikahan Anda.

Tempat Parkir yang Luas
Area parkir di gedung Puspa Pesona Taman Anggrek mampu menampung ratusan kendaraan. Bahkan area parkir di gedung ini sering dipakai bazaar tanaman anggrek ataupun tanaman hias lainnya. Jika sampai para tamu kekurangan tempat parkir di area depan, tak perlu khawatir karena masih ada area parkir di area belakang.

Wisma Penginapan
Jika ada anggota keluarga Anda yang datang jauh dari luar kota, tidak perlu khawatir. Pengelola gedung Puspa Pesona Taman Anggrek ini telah menyiapkan fasilitas Wisma Anggrek yang dapat Anda sewa untuk keluarga besar Anda.

Wisma Anggrek I

Tentunya, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki gedung Puspa Pesona Taman Anggrek TMII ini, banyak calon pengantin yang mengincarnya untuk dijadikan tempat berlangsungnya hari bahagia. Untuk itu, ada baiknya Anda segera bersiap siap dari jauh jauh hari.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera cek >> Cek Pricelist Taman Anggrek 2020

Selamat mempersiapkan hari bahagia Anda.

2 comments:

  1. This is quite a spacious room. I am sure, that you will be able to invite a lot of guests, to celebrate your wedding. I would also like to know the price.

    ReplyDelete
  2. If the guests lack parking in the front area, there is no need to worry because there is still a parking area in the rear area.

    ReplyDelete