Paket Pernikahan Asrama Haji Pondok Gede 2019 - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Jakarta
Asrama Haji Wedding

Asrama Haji yang terletak di jalan raya Pondok Gede ini sudah lama dijadikan tempat untuk menyelenggarakan acara pernikahan. Di dalam komplek area Asrama Haji ini, terdapat 3 gedung serba guna yang dapat disewa oleh calon pengantin.


Pelaminan di Gedung SG 1, Asrama Haji

UPDATE Artikel baru:
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Paket Pernikahan Padepokan Pencak Silat 2020

Kapasitas Gedung

Karena memang di desain untuk persiapan penyelenggaraan ibadah haji, ruang serbaguna yang terdapat di area Asrama Haji ini memiliki kapasitas yang besar. SG1 dan SG2 masing masing bisa memuat hingga 2000 orang tamu pesta pernikahan dengan konsep standing party. Sedangkan SG 3 ruangannya lebih kecil dibandingkan SG1 dan SG2.

Harga Sewa 
Harga sewa gedung serba guna 1 & 2 di area Asrama Haji Pondok Gede ini dikenakan biaya sebesar 15 juta rupiah saja. Sedangkan untuk gedung serba guna 3 yang berukuran lebih kecil, harga sewa nya lebih murah dari itu.

Harga sewa yang 15 juta itu bisa dibilang amat murah dikarenakan kapasitas gedung yang besar, serta gedung yang memang baru saja direnovasi tahun 2016 lalu sehingga masih bagus dan terkesan mewah.

Baca juga: 
Paket Pernikahan Puspa Pesona Taman Anggrek 2020
Daftar Harga Sewa Gedung Nikah TMII 2019
Daftar Harga Sewa Gedung Nikah Halim - Cawang 2019

Durasi Pemakaian Gedung
Waktu pemakaian gedung yang disampaikan / dicantumkan ketika akad sewa menyewa dilaksanakan adalah 6 jam acara. Pada pelaksanaannya, durasi waktu 6 jam tersebut dapat digunakan untuk acara akad nikah dan dilanjutkan resepsi pernikahan, atau prosesi akad nikah dilaksanakan di masjid dengan membayar infaq yang tidak mengikat, kemudian memanfaatkan waktu yang tersedia untuk melaksanakan resepsi pernikahan.

Namun, hendaknya diperhatikan jika Anda hendak melaksanakan acara resepsi yang lebih panjang dari 2 jam, maka ada kemungkinan penambahan biaya untuk MC, entertainment, perias, dan dokumentasi.

Harga Paket
Pada tahun 2019 ini, terdapat perbedaan ketentuan yang signifikan dalam hal harga paket dari tahun sebelumnya. Saat ini, harga paket pernikahan untuk menyelenggarakan acara akad dan resepsi pernikahan di Asrama Haji Pondok Gede dengan menyebar 500 undangan (1000 orang) adalah 140juta. Harga tersebut juga sudah termasuk harga sewa gedung.

Untuk informasi lebih detail, silahkan klik Cek Pricelist Asrama Haji Pondok Gede 2020

Artikel sebelumnya: Paket Pernikahan di Anjungan Jateng TMII
Artikel selanjutnya: Paket Pernikahan di Ardhyaloka Halim 

4 comments:

  1. The time to use the building delivered/stated when the lease agreement is held is 6 hours of the event.

    ReplyDelete
  2. Harga gedung pernikahan berapa gan

    ReplyDelete
  3. harga nya terlalu bnyk charge cuy

    ReplyDelete