Paket Pernikahan di Graha Bhima Sakti, Jakarta Selatan - Sewa Gedung Nikah


SewaGedungNikah.com - Jakarta

Anda sedang mencari gedung pernikahan di daerah Jakarta Selatan? Mungkin Anda bisa menyewa gedung Graha Bhima Sakti ini. Harga sewa gedung Bhima Sakti cukup murah jika dibandingkan gedung - gedung di sekitar seperti Bulog ataupun Depnaker.

Pelaminan Gebyok Putih + Gunungan di Graha Bhima Sakti
Harga sewa gedung Bhima Sakti di tahun 2017 sebesar
9.000.000, dan Anda tidak perlu membayar lagi jika hendak melangsungkan akad nikah di gedung, karena sudah termasuk fasilitas.


Gedung Graha Bhima Sakti terletak di lokasi yang terbilang strategis, jaraknya hanya 200 meter dari patung Dirgantara Pancoran. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tamu undangan Anda akan kesulitan untuk menemukan gedung ini.


Di gedung ini, Anda bisa menggunakan catering dari luar (membawa catering sendiri) namun Anda perlu siap-siap membayar charge tambahan yang akan dikenakan pengelola gedung kepada Anda. Sedangkan jika Anda menggunakan jasa kami, Anda cukup membayar kepada gedung harga sewa saja, karena charge gedung sudah kami tanggung.


Jika Anda bermaksud mengadakan acara akad & resepsi di gedung Graha Bhima Sakti, Pancoran dengan menyebar 500 undangan, Anda cukup menyediakan biaya sekitar 145juta, yang
sudah meliputi gedung, catering, dekor, perias, dokumentasi, MC Akad & resepsi, entertainment, makanan setelah akad nikah, dan juga Tim WO yang akan bertugas membantu mengatur pelaksanaan acara Anda dari awal sampai akhir.

Untuk detail paket pernikahan, ataupun ingin menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, silahkan klik >> Cek Pricelist 2020

Dan untuk meyakinkan Anda dalam memilih gedung ini, berikut kelebihan yang ada di gedung Graha Bhima Sakti, Pancoran, Jakarta Selatan:

1. Akses yang mudah
Contoh dekorasi dalam gedung Graha Bhima Sakti
Siapa orang jakarta yang tidak tahu lokasi patung pancoran? Tampaknya tidak ada. Karena lokasinya berada di jalur utama jalan Gatot Subroto, Jakarta yang dilalui oleh jutaan orang tiap harinya. Oleh karena itu, tamu Anda tidak perlu pusing untuk mencari cari lokasi gedung ini yang jaraknya hanya 200 meter dari patung Pancoran ini. Namun memang, saat ini kondisi di simpang pancoran seringkali macet karena sedang ada pembangunan fly over. Tetapi jika Anda berencana menggunakan gedung ini di tahun depan, mungkin proses pengerjaan fly over Pancoran sudah selesai.

Baca juga:
Paket Pernikahan Gedung Cawang Kencana
Paket Pernikahan Baitussalam Billy Moon


2. Harga Sewa Gedung Murah
Contoh dekorasi dalam gedung Graha Bhima Sakti
Jika Anda mencari gedung yang murah di tengah kota Jakarta, maka Graha Bhima Sakti adalah jawaban yang tepat. Karena gedung ini hanya mematok harga sewa 9 juta rupiah, tanpa charge tambahan jika melangsungkan akad nikah di gedung, sedangkan gedung - gedung pernikahan lain di sekitarnya, memiliki harga sewa belasan hingga puluhan juta rupiah, ditambah biaya tambahan jika ingin melangsungkan akad nikah disana.

3. Terdapat Penginapan
Salah satu kelebihan yang dimiliki gedung pernikahan Graha Bhima Sakti ini adalah memiliki kamar kamar penginapan yang banyak dan lokasi penginapan nya menempel dengan gedung pertemuan. Sehingga, tidak jadi masalah jika ada anggota keluarga yang tinggal jauh. Ataupun, jika Anda ingin dirias di kamar juga bisa.

Dan berikut beberapa gedung lain yang memiliki kamar penginapan: Islamic Centre Bekasi, Asrama Haji Pondok Gede, Klub Eksekutif Persada, Griya Ardhyagarini, Puri Ardhyagarini, Puspa Pesona Taman Anggrek, Padepokan Pencak Silat, Hotel Mahabarata Desa Wisata TMII, Gedung BKOW Raden Inten.

4. Terdapat Rental Mobil
Salah satu unit usaha Koperasi TNI AU adalah menyewakan mobil dan juga menyediakan jasa antar jemput dari gedung Bhima Sakti ke Bandara Soekarno Hatta. Sehingga, tak masalah jika Anda atau tamu undangan memiliki mobilitas tinggi yang harus segera melanjutkan perjalanan setelah acara selesai.

Sekian sedikit ulasan kami tentang gedung Graha Bhima Sakti yang terletak di Komplek Triloka, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jika Anda memutuskan untuk cari tahu tentang paket pernikahan di gedung ini, silahkan klik >>  Cek Pricelist 2020

Selamat mempersiapkan hari bahagia Anda ya.

2 comments:

  1. ada 2 jenis gedung graha sativa. yang saya review disini graha sativa jati warna bekasi.

    sebelumnya harga dibrosur 8.500.000, namun tiba2 pak hartono pengelola baru memberi tahu naik jadi KIRA KIRA 12.500.000 (naik hampir 50%). dia bilang KIRA2 karena ada banyak charge.

    bagi kalian yang merasakan hal tidak menyenangkan, harap hubungi saya segera 0858 90023986 (wa/caa)

    ReplyDelete
  2. ka mau tanya, ini bisa di dp-in brp ya ka?

    ReplyDelete