Paket Pernikahan di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Gedung Cawang Kencana, Jakarta

Hallo Calon Pengantin yang sedang mencari gedung untuk pelaksanaan acara akad & resepsi pernikahan. Mudah-mudahan dalam keadaan yang rukun, damai, dan sehat ya.

Mencari gedung nikah di daerah Jakarta tidaklah bisa dibilang perkara sepele, bahkan di beberapa gedung, sudah ada yang membayar DP untuk acara pernikahan yang diselenggarakan lebih dari 1 tahun kedepan. Ngeri ya?!

Contoh Pelaminan di Gedung Cawang Kencana

Baik, lupakan sejenak repotnya mencari
gedung nikah, apalagi jika Anda bekerja full Senin-Sabtu yang notabene waktu Anda sangat berharga untuk dipakai bermacet-macet keliling Jakarta. Jika Anda mengharapkan cara mudah cari gedung nikah, silahakan hubungi Admin kami via WA agar kami dapat membantu Anda silahkan klik >> Tanya paket nikah

Mari kini kita kembali membahas paket pernikahan di gedung Cawang Kencana, Jakarta.

Gedung Cawang Kencana merupakan gedung yang kerap digunakan untuk keperluan acara akad dan juga resepsi pernikahan. Gedung ini menjadi favorit karena memiliki kelebihan di antaranya:

Akses yang mudah dijangkau
Ruang Penerima Tamu Cawang Kencana

Gedung Pernikahan Cawang Kencana terletak di jalan Mayjend Sutoyo, persis bersebelahan dengan Makodam Jaya yang letaknya persis di seberang exit tol Cawang jika Anda berkendara dari arah tol Bekasi. Dan juga, gedung Cawang Kencana dilalui berbagai macam angkutan umum, dan juga berada persis di pinggir jalan raya. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir, karena tamu Anda dapat sampai ke gedung Cawang Kencana dengan mudah.

Paket nikah terjangkau
Harga sewa dan paket pernikahan di gedung Cawang Kencana dapat dikategorikan murah atau standar jika dibandingkan dengan gedung - gedung setipe. Anda cukup menyediakan biaya sekitar 125juta rupiah jika hendak mengadakan acara resepsi pernikahan di Gedung Cawang Kencana dengan 1000 orang tamu. Untuk detail paketnya, silahkan buka tautan berikut >> Cek Pricelist 2020

Dapat Menampung 1000 orang tamu
Jika Anda berniat untuk menyebar 500 undangan, Gedung Cawang Kencana bisa Anda jadikan pilihan. Karena secara keseluruhan, Aula Pernikahan Gedung ini dapat menampung hingga 1000 orang tamu.

Baca juga:
Paket Nikah di Gedung Asrama Haji Pondok Gede
Paket Nikah di Gedung Ardhyaloka, Halim
 

Dikelilingi tirai
Dekorasi Gedung Dikelilingi Tirai Putih
Jika Anda menggunakan gedung Cawang Kencana sebagai tempat resepsi Anda, maka Anda tidak perlu lagi menambah dekorasi yang banyak, karena gedung sudah dikelilingi tirai putih. Sehingga, dengan dekorasi standar pun ruangan pesta Anda sudah cukup meriah.

Tersedia Tempat Akad Nikah Khusus
Jika Anda berniat melaksanakan akad nikah di gedung Cawang Kencana, tak perlu khawatir. Karena di gedung ini tersedia ruangan khusus yang dapat Anda gunakan sebagai ruang akad nikah. Namun, seperti gedung gedung lain, Anda juga tetap perlu membayar charge tambahan sebesar 1juta rupiah jika hendak melaksanakan akad nikah di tempat ini.

Demikian penjelasan singkat kami, jika Anda berencana menggunakan gedung Cawang Kencana ini sebagai tempat akad & resepsi pernikahan Anda, silahkan klik >> Cek Pricelist 2020

Selamat mempersiapkan hari bahagia Anda. :)

1 comment:

  1. In my opinion, if you are going to celebrate the wedding, you must rent a room with a lot of space. This one perfectly fits to such aims.

    ReplyDelete