Paket Pernikahan di Masjid Baitussalam Billy Moon, Jakarta Timur - SewaGedungNikah.com

SewaGedungNikah.com - Jakarta


Mencari gedung yang dapat Anda sewa untuk melangsungkan pernikahan di daerah timur Jakarta mungkin akan menjadi pilihan bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Timur - Bekasi. Dan bagi Anda yang sedang mencari gedung pernikahan untuk disewa di daerah Pondok Kelapa, mungkin Gedung serbaguna / Aula masjid Baitussalam Billy Moon ini dapat
Anda pertimbangkan.

Kelebihan Gedung Pernikahan Baitussalam Billy Moon ini adalah:
- Lokasi
Lokasi masjid Baitussalam ini terletak di dalam komplek perumahan Billy & Moon, Kalimalang. Disini kerap dilaksanakan akad nikah dan resepsi pernikahan sehingga banyak orang yang telah tahu lokasi gedung ini. Ditambah lagi, setelah tol Becakayu selesai maka akan lebih mudah bagi para tamu Anda untuk sampai di gedung ini.

Baca juga:
Paket pernikahan di Asrama Haji Pondok Gede
Paket pernikahan di  Islamic Centre Bekasi



- Kapasitas Besar
Kapasitas gedung tentu lah menjadi pertimbangan Anda saat mencari gedung yang akan Anda sewa guna melangsungkan akad & resepsi pernikahan. Aula masjid Baitussalam Billy Moon ini dapat menampung lebih dari 1200 orang tamu (600 undangan).

Selain gedung yang luas, kelebihan yang lain dari gedung ini adalah tingginya langit-langit ruangan sehingga menambah kesan luas gedung ini.



- Parkiran Luas & Aman
Lokasi gedung yang terletak di dalam komplek perumahan Billy Moon membuat tempat parkir banyak tersedia sepanjang jalan perumahan sekitar lokasi acara. Dan dengan lokasinya yang terletak di dalam komplek perumahan, membuat kondisi keamanan relatif lebih aman dibandingkan jika Anda parkir di pinggir jalan raya.

- Harga Relatif Terjangkau 
Anda dapat menyewa aula Baitussalam Billy Moon untuk acara resepsi pernikahan dengan harga sewa (2017) di siang hari 7,5juta dan acara malam hari 8jt rupiah. Sedangkan jika Anda hendak melaksanakan akad nikah di masjidnya, anda cukup membayar charge akad nikah sebesar 2juta rupiah.

Baca juga:
Sewa gedung nikah dibawah 10 juta
Sewa gedung nikah Sekitar Halim

Kami menyediakan paket pernikahan di aula masjid Baitussalam Billy Moon untuk 1000 orang tamu dengan harga 116juta untuk paket standar termasuk gedung & akad nikah. Adapun jika Anda hendak berkonsultasi lebih lanjut, atau berdiskusi paket pernikahan dengan jumlah tamu yang berbeda, silahkan klik >>  Cek Pricelist 2020

Selamat mempersiapkan hari bahagia Anda ya.

2 comments:

  1. Paket wedding buat capeng yg masih cari2

    Info lengkap 081299347634

    ReplyDelete
  2. Saya sangat suka dengan masjid itu

    ReplyDelete