Daftar Gedung Pernikahan di Jakarta Timur (Part 1) - Sewa Gedung Nikah

Hallo para calon mantens, semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Jika Anda beserta calon pasangan sedang mencari gedung yang dapat Anda sewa guna melangsungkan acara akad nikah & resepsi pernikahan di sekitar Jakarta Timur, Anda dapat memilih gedung - gedung di bawah ini.

Akad nikah di Masjid Baitussalam Billy Moon

1. Buka tautan: Gedung - Gedung di Sekitar Halim
Di waktu lalu, kita telah membahas daftar gedung nikah sekitar halim. Anda cukup
membuka tautan di atas untuk melihat pembahasan nya.

2. Buka tautan: Gedung - Gedung di Sekitar TMII
Di waktu lalu, kita telah membahas daftar gedung nikah sekitar Taman Mini Indonesia Indah. Anda cukup membuka tautan di atas untuk melihat pembahasan nya.

3. Aula Al-Azhar Pondok Kopi (7.5 jt)
Sewa Aula Masjid Al-Azhar Pondok Kopi terbilang cukup murah. Di tahun 2017, harga sewa nya hanya 7.500.000 saja. Untuk gedung berkapasitas +- 1000 orang tamu, harga sewa ini terbilang cukup murah. Sedangkan untuk tahun 2018 mungkin akan ada penyesuaian namun tidaklah banyak.

Sedangkan paket lengkap nikah untuk 300 undangan (600 orang) di Aula Masjid Al-Azhar ini  memerlukan biaya sekitar 83 Juta, sudah termasuk gedung, catering utama & gubugan, dekorasi, rias pengantin, MC, dan juga entertainment.

Lebih lengkap, silahkan buka tautan berikut ya >> Cek Pricelist 2020

4. Aula Al-Muhajirin Pondok Kelapa (4.3 jt)
Aula & Pelataran Masjid Al-Muhajirin Pondok Kelapa

Jika Anda sedang merencanakan resepsi pernikahan dan mencari gedung atau aula yang dapat Anda sewa untuk tamu antara 500 - 800 orang, mungkin Aula masjid Al-Muhajirin yang terletak di dalam komplek Pondok Kelapa Indah ini bisa menjadi pilihan.


Baca juga:
Paket Nikah Cawang Kencana, Jakarta Timur
Paket Nikah Islamic Centre, Bekasi



5. Aula Baitussalam Billy Moon (7.5 jt)

Aula di masjid yang terletak di dalam komplek perumahan Billy Moon ini dapat menampung tamu hingga 1500 orang tamu. Dengan harga sewa yang di bawah 10jt, dibandingkan dengan kapasitas, dan juga fasilitas yang ditawarkan maka sewa aula masjid Baitussalam Billy Moon ini tergolong amatlah murah. Ditambah lagi, aula baru saja direnovasi dan menampilkan kesan mewah dengan langit - langit yang tinggi.

Untuk lebih lengkap, Anda dapat membuka tautan berikut Paket Nikah Aula Baitussalam Billy Moon, atau berkonsultasi tentang paket nikah disana dengan membuka tautan berikut Cek Pricelist 2020.

1 comment:

  1. paket wedding murah dari BilBen catering & wedding
    infolengkap 081299347634

    ReplyDelete