Paket Pernikahan Gedung Griya Ardhyagarini Halim - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com

Bagi Anda yang sering datang ke pesta pernikahan di sekitar Halim Perdana Kusuma, tentu gedung Griya Ardhyagarini tidaklah asing lagi. Karena gedung pernikahan ini termasuk pelopor maraknya gedung - gedung pernikahan di sekitar Halim Perdana Kusuma

Di kesempatan kali ini, marilah kita review hal - hal yang berhubungan dengan penyewaan gedung Griya Ardhyagarini untuk pesta / resepsi pernikahan.

Meja penerima tamu + tenda serut
Harga Sewa

Harga sewa yang ditetapkan oleh management gedung pernikahan Griya Ardhyagarini tergolong murah jika dibandingkan dengan gedung - gedung di sekitar Halim lainnya. Untuk acara di siang hari, Anda cukup menyiapkan anggaran sebesar 8.5 juta rupiah. Sedangkan untuk acara resepsi di malam hari, Anda cukup
menyiapkan anggaran sebesar 9.5 juta rupiah. Dan jika Anda berencana melaksanakan akad nikah di gedung juga, maka Anda cukup membayar charge 1 juta rupiah. 

Baca juga:  
Paket Nikah Gedung Depsos Bekasi Timur
Paket Nikah Bhima Sakti, Jakarta Selatan


Dengan membayar biaya sewa tersebut di atas, maka Anda berhak untuk memakai gedung tersebut untuk acara resepsi Anda  dengan berbagai fasilitasnya.

Namun jika Anda bermaksud untuk tidak menggunakan panggung permanen yang telah tersedia sebagai tempat pelaminan, maka Anda perlu menyewa panggung tambahan dengan harga 800ribu rupiah saja.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang gedung Griya Adhyagarini ini, silahkan klik >>  Cek Pricelist 2020



 
Pelaminan dengan panggung tambahan @Griya Ardhyagarini
Akses Mudah
 
Tidak perlu bingung mencari -cari, Anda dapat dengan mudah menemukan dan emgakses gedung pernikahan Griya Ardhyagarini. Para tamu undangan cukup keluar dari Gerbang Tol Halim, kemudian berbelok ke arah bandara Halim Perdana Kusuma. Untuk lebih jelas nya pun Anda bisa membuka link peta berikut ini: https://goo.gl/maps/ENdcVzbNoh82


Meja penerima tamu + tenda serut
Kapasitas Besar

Gedung Pernikahan Griya Ardhya juga kerap kali digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan keluarga para petinggi di instansi pemerintahan baik sipil maupun militer. Salah satu keunggulannya adalah kapasitas gedung pernikahan tersebut yang cukup besar. 1200 orang tamu undangan Anda dapat ditampung di dalam gedung ini.

Baca Juga:
Paket Nikah Cawang Kencana
Paket Nikah Billy Moon


Red Carpet + Standing Flower
Dapur (pantry) Catering mudah Terkontrol

Kejujuran tim catering seringkali menjadi momok bagi anggota keluarga calon pengantin. Kekurangan makanan yang disebabkan ketidakjujuran pihak catering kerap kali menghantui fikiran para pemangku hajat. Namun kekhawatiran akan hal ini dapat Anda minimalisir dengan memilih catering yang terpercaya, serta membantu mengawasi tim catering yang bertugas pada hari itu. Dan jika melaksanakan resepsi pernikahan di gedung pernikahan ini pun Anda dapat lebih mudah mengawasi nya karena pantry di gedung pernikahan Griya Ardhyagarini terletak di dekat gedung pengelola dan juga diawasi dengan kamera CCTV. Sehingga, kini Anda pun tidak lagi perlu khawatir tentang kecukupan makanan bagi tamu Anda.

Dekorasi Pergola Daun + Bunga & Gazebo Kotak
Lokasi yang Aman

Keamanan  lokasi acara jugalah menjadi hal yang perlu diperhatikan saat Anda menentukan gedung pernikahan. Namun jika Anda bermaksud menyewa gedung Griya Ardhyagarini sebagai tempat resepsi pernikahan Anda / keluarga Anda, maka pihak pengelola gedung kan mengerahkan tim keamanan gedung yang juga dibantu dengan keberadaan tim dari TNI AU.
Baca juga: Daftar Gedung Pernikahan Sekitar Halim
 
Rombongan Kirab pengantin bersiap menuju pelaminan
Pelaksanaan yang Praktis

Bagi Anda para calon pengantin ataupun keluarga, kini Anda tidaklah perlu repot - repot mempersiapkan hari bahagia Anda. Karena kini kami dapat membantu menyediakan sebagian hal yang Anda perlukan saat pelaksanaan acara resepsi pernikahan di gedung ini. Mulai dari catering, dekorasi, entertaintmet, MC, rias dan busana pengantin beserta keluarga, hingga makan bagi panitia.

Dan juga untuk memudahkan Anda, serta memastikan bahwa seluruh rangkaian acara sesuai dengan keinginan Anda, pihak gedung Griya Ardhyagarini juga memberikan kesempatan 1 kali teknikal meeting guna memastikan bahwa acara Anda akan berjalan dengan lancar.

Tampak muka pelaminan + kursi Syahrini
Harga Paket
Jika Anda bertanya tentang harga paket pernikahan di gedung ini, maka hal itu sangat terpengaruh dengan jumlah tamu yang Anda undang. Sebagai acuan, jika Anda mengundang 400 orang (800 tamu), maka biaya yang perlu Anda siapkan adalah sekitar 120 juta rupiah. Sedangkan jika Anda mengundang 500 orang (1000 tamu), maka Anda perlu menyiapkan biaya sekitar 131 juta rupiah.
Dan jika Anda tertarik untuk menyewa gedung ini sebagai tempat pelaksanaan resepsi pernikahan Anda, silahkan klik >> Cek Pricelist 2020 dan kami akan mengirimkan paket pernikahan kepada Anda.

Terima kasih,

Selamat mempersiapkan hari bahagia Anda.
SewaGedungNikah.com


10 comments:

  1. Kak, kok bisa sampai seratusan juta gitu ya? Mahal di mananya kah? Katering nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo kak, harga paket pernikahan di masing-masing gedung sangat dipengaruhi oleh charge - charge yang dikenakan pihak gedung ke vendor. Terima kasih

      Delete
    2. Apakah biaya ini juga sudah termasuk catering dan gubuk2??

      Delete
    3. Sudah termasuk catering, gubuk2, dekorasi, rias busana, dll kak.

      Lebih lengkapnya silahkan hubungi admin kami di nomor 0811 977 1133 untuk update harga terbaru

      Delete
  2. Kakk mohon info pic gedung griya Ardya garini

    ReplyDelete
  3. Kak mohon info klo aula yg ada jln tembus x malang itu apa namanya

    ReplyDelete
  4. Mohon info ttg paket pernikahan di disini

    ReplyDelete
  5. kak, kalau tamu cuma berjumlah 250 orang, berapa biaya paket nikah di gedung Griya Garini ini ?

    ReplyDelete
  6. Kak kalau jumlah undangan hanya 200 orang , berapa jumlah biaya untuk pesta pernikahan pada siang hari?

    ReplyDelete