Harga Sewa Gedung Sativa Bulog Bekasi - Sewa Gedung Nikah



Harga Sewa Gedung Sativa Bulog Bekasi

Bagi Anda yang sedang mencari – cari gedung yang disewakan untuk paket pernikahan dengan harga yang murah, Anda bisa menjadikan gedung Graha Sativa yang terletak dalam komplek perumahan Bulog, Jatiwarna ini sebagai pilihan.
Prosesi Kirab Pengantin di Graha Sativa Bulog, Bekasi


Gedung Graha Sativa, Bulog Jatiwarna, Bekasi ini awalnya kerap digunakan untuk acara – acara yang diselenggarakan warga sekitar. Namun seiring berjalannya waktu, masyarakat luas mulai menyewa gedung tersebut untuk acara pernikahan mereka.

Hal ini dikarenakan ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh gedung Graha Sativa Bulog ini, di antaranya:

Dekat dengan pintu Tol
Gedung Graha Sativa Bulog Bekasi ini berada dalam komplek perumahan karyawan Bulog yang terletak tidak jauh dari pintu tol Jatiwarna. Jadi, hal ini pun merupakan keuntungan bagi Anda, karena tamu undangan tidak perlu berlelah – lelah menempuh kemacetan.


Kapasitas gedung hingga 1000 orang
Jika Anda memutuskan untuk menyewa gedung pernikahan Graha Sativa Bulog ini, maka Anda pun tak perlu mengkhawatirkan kapasitas gedung ini. Karena, gedung ini dapat menampung hingga lebih dari 1000 orang. Dan jika anda merasa perlu, maka Anda pun dapat menambahkan tenda di sisi gedung.


Fasilitas Parkir yang Memadai
Untuk urusan parkir, Anda pun tidak perlu bingung karena pelataran gedung ini cukup untuk menampung mobil tamu – tamu Anda. Dan kalau memang diperlukan, maka akan ada petugas parkir yang mengarahkan mobil tamu Anda untuk parkir di tempat yang telah disediakan.

Harga Sewa yang Murah
Untuk menyewa gedung pernikahan ini, Anda juga tidak perlu menyiapkan anggaran yang terlalu tinggi. Karena gedung ini dapat Anda sewa dengan biaya Rp 5.500.000,- saja.


Lokasi Cenderung Aman
Gedung Graha Sativa Bulog ini memiliki kelebihan dalam hal keamanan dibandingkan dengan gedung - gedung lain. Dikarenakan gedung ini terletak di dalam komplek perumahan yang dijaga oleh petugas keamanan, sehingga dapat meminimalisir jumlah “tamu yang tidak diundang” dalam acara Anda.


Adapun jika Anda memutuskan untuk menggunakan gedung ini untuk melaksanakan acara resepsi pernikahan, Anda dapat mempelajari paket pernikahan nya di link berikut >> Cek Pricelist 2020

2 comments:

  1. Thanks for some other excellent article. The place else may just anybody get that type of information in such an ideal method of writing? I have a presentation next week, and I am on the look for such info. netflix login

    ReplyDelete
  2. Use the Mortgage Payment Calculator to assist you make a more informed decision about what you are able to afford. mortgage calculator To estimate your BMO Bank of Montreal home loan repayments, you will want four bits of information. mortgage calculator

    ReplyDelete