Harga Sewa Gedung Nikah Sekitar Halim Perdanakusuma - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Jakarta

Gedung nikah di sekitar halim kerap kali menjadi pilihan para calon pengantin beserta keluarga karena memiliki lokasi yang sangat strategis dan beberapa diantaranya juga memiliki penginapan sehingga memudahkan keluarga atau tamu undangan yang datang dari luar kota.

Selain lokasinya yang dekat dengan pintu tol Halim, kini akses ke gedung pernikahan sekitar halim semakin dipermudah dengan dibukanya Bandara Halim Perdanakusuma untuk publik setelah sebelumnya hanya digunakan untuk khusus untuk militer saja.

Harga sewa gedung pernikahan di sekitar halim pun cukup bervariasi, ada yang dibawah 10juta, dan ada juga yang di atas 20juta. Berikut daftar paket pernikahan di sekitar Halim Perdanakusuma:

1. Klub Eksekutif Persada

Dekorasi Gedung Persada

Update: Paket Pernikahan Outdoor Jakarta Timur 2022

Gedung pernikahan Klub Eksekutif Persada ini adalah gedung yang pertama akan Anda temui jika Anda berkendara dari arah cawang / pintu tol Halim.

Gedung pernikahan yang dapat menampung hingga 1200 tamu ini mematok harga sewa 14juta rupiah di siang hari dan 15juta rupiah di malam hari. Dan jika Anda ingin melangsungkan Akad nikah di gedung ini pula, cukup membayar charge 750 ribu rupiah untuk menyewa ruangan, kursi, sound system dan beberapa perlengkapan lain yang disediakan oleh gedung untuk acara akad nikah Anda.

Dan jika berbicara harga paket pernikahan, Anda dapat cukup menganggarkan uang kurang lebih sekitar 113juta rupiah jika mengundang 1000 orang tamu. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut paket pernikahan di gedung ini, silahkan klik >> Cek Pricelist 2020


2. Ardhyaloka

Kirab Pengantin di Ardhyaloka
Tak jauh dari gerbang bandara Halim Perdanakusuma juga ada gedung yang disewakan untuk pernikahan dengan harga yang cukup murah. Anda cukup menyiapkan anggaran sekitar 5.5juta rupiah untuk dapat menyewa gedung pernikahan ini.

Selain harga sewa gedung yang murah, harga paket pernikahan di gedung ini pun cenderung lebih murah. Untuk paket pernikahan dengan 1000 orang tamu, Anda cukup menyiapkan anggaran sekitar 88juta rupiah. Dan jika ternyata Anda mengundang dibawah 1000 orang, tentu harga paket pun akan menyesuaikan.

Jika Anda tertarik untuk menjadikan gedung Ardhyaloka sebagai tempat pelaksanaan hari bahagia Anda, silahkan buka >> Cek Pricelist 2020


Baca juga:  
Prosesi Siraman Adat Jawa
Persiapan Nikah Apa Saja?
 
3. Graha Garini (UPDATE: Per November 2017 Graha Garini TIDAK DISEWAKAN lagi)

Gedung Graha Garini
Gedung pernikahan yang berada di bawah bendera TNI AU ini terletak masih dalam satu komplek dengan Ardhyaloka. Sehingga, Anda tidak perlu berpindah jauh jika ternyata gedung Ardhyaloka sudah ada yang memakainya di tanggal yang Anda inginkan.

Memiliki ukuran yang lebih kecil, gedung pernikahan ini pun memiliki harga sewa yang lebih murah lagi. Anda cukup menyediakan anggaran sekitar 3juta rupiah untuk menyewa gedung ini.

Adapun untuk paket pernikahan, kami dapat membantu Anda menyiapkan seluruh keperluan acara resepsi pernikahan dengan 600 orang tamu Anda hanya dengan biaya 68juta yang sudah meliputi makanan utama, 5 menu gubugan, dekorasi, rias pengantin & keluarga, dokumentasi, MC, dan juga single keyboard. Sehingga, Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan dan juga menambah biaya untuk hal-hal lain di acara resepsi yang Anda laksanakan.


4. Griya Ardhyagarini


Gedung Ardhyagarini tergolong gedung yang memiliki kesan mewah namun juga memiliki harga sewa yang murah. Untuk menyewa gedung ini Anda cukup menyiapkan anggaran sekitar 10 juta rupiah untuk acara akad beserta resepsi pernikahan.

Adapun untuk paket pernikahan yang meliputi makanan prasmanan, dessert, 8 menu stall / pondokan, dekorasi pelaminan & jalan, rias pengantin & keluarga, dokumentasi foto & video, MC dan juga entertainment anda cukup menyediakan anggaran sekitar 113 juta rupiah.

Jika Anda tertarik untuk menjadikan gedung Griya Ardhyagarini sebagai tempat pelaksanaan hari bahagia Anda, silahkan buka >> Cek Pricelist 2020
Baca juga:
Paket Nikah Gedung BKOW Raden Inten


5. Graha Dirgantara
Gedung Graha Dirgantara

Gedung serbaguna yang juga biasa digunakan sebagai gedung pernikahan ini dapat menampung sampai 2000 tamu. Ruangan gedung yang cukup luas ini terletak di bagian dasar gedung perkantoran Graha Dirgantara di jalan protokol Halim

Ruangan di gedung yang tergolong baru ini dapat Anda sewa dengan biaya 27.5jt untuk siang, dan 30jt untuk sewa di malam hari  Adapun untuk akad nikah, Anda cukup membayar charge sebesar 2juta rupiah.

Jika Anda tertarik untuk menjadikan gedung Graha Dirgantara sebagai tempat pelaksanaan hari bahagia Anda, silahkan buka >> Cek Pricelist 2020

6. Graha GARDA Dirgantara





Serupa tapi tak sama. Itulah hal yang perlu Anda perhatikan ketika membaca nama gedung ke 6 ini. Jika gedung Graha Dirgantara terletak di jalan protokol Halim,  adapun kalau Graha GARDA Dirgantara terletak di komplek Halim bagian belakang. Gedung GARDA ini terletak di seberang komplek Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya.


Harga sewa gedung pernikahan ini pun tergolong murah. Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar 7.5jt rupiah untuk melaksanakan akad nikah & resepsi di gedung ini. Gedung pernikahan ini pun kerap digunakan untuk acara resepsi pernikahan dengan mengundang 1000 orang tamu (500 pasang). Adapun jika Anda juga berencana melaksanakan resepsi pernikahan dengan mengundan 500 pasang tamu (1000 orang), anda cukup menyiapkan anggaran sekitar 88juta rupiah saja. Murah bukan?

Untuk mengobati rasa penasaran Anda, silahkan klik >> Cek Pricelist 2020

Have a great wedding day!!

42 comments:

  1. Replies
    1. Untuk paket Outdoor kami sarankan mba Sashi lihat di link berikut:
      http://www.sewagedungnikah.com/2016/11/sewa-gedung-nikah-sekitar-taman-mini.html

      Delete
  2. Bisa minta list harganya lengkap per thn ini?terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong kirimkan kontak yang bisa kami hubungi ya..

      Terima kasih telah mengunjungi SewaGedungNikah.com

      Delete
  3. mau minta harga update tahun ini dan kemungkinan naik harga tahun depan. terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Update harga bisa kami kirimkan kemana ya?
      Silahkan kirim email ke sewagedungnikah@gmail.com

      Delete
  4. boleh minta updatenya min?
    tolong kirim ke putri.nadineee@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Selamat malam min, Boleh minta price list saat ini untuk paket dan sewa gedung minta tolong kirim ke lithayeye@gmail.com. Ditunggu yah min, makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  6. Mba.
    Minta list nya.
    Dikirim yaa

    Ardiwsbp2@gmail.com

    ReplyDelete
  7. min mau priclist tahun 2018 gedung di bekasi dan jaktim + tmii yaa ke lukhlurafika@gmail.com makasih banyaaak :)

    ReplyDelete
  8. Min, boleh minta update harga tahun 2018 di bekasi + tmii ke ganisandriani@gmail.com ya, makasih banyakkkk

    ReplyDelete
  9. Hallo admin, boleh minta price list untuk gedung pernikahan di Jakarta Timur 2018.
    Tolong dikirim ke cendani.saraswati@gmail.com
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  10. Min, boleh minta price harga dan paketnya untuk area halim dan taman mini?

    erasmuskristi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  11. bisa minta pricelist harga gedung di halim untuk 2018 dan perkiraan 2019 ngga min? Tolong kirim ke febrynurintan@gmail.com ya thanks

    ReplyDelete
  12. Min, minta pricelist harga gedung di halim dan jaktim sekitarnya untuk 2018 ya? Kirim ke amiru0028@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Bisa dikirimkan update harga sewa gedungnya min? Di ronaldgirothiskarnadi@gmail.com
    ASAP tx

    ReplyDelete
  14. Min, boleh minta tolong update procelist nya? Kalau berkenan mohon dibantu kirim ke zahralantika@gmail.com yah. Terimakasih...

    ReplyDelete
  15. hallo min boleh minta pricelistnya? finadhaudina@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  16. Min minta pricelistnya harga untuk tahun depan ???

    Tolong kirim ke lhiezasolid@gmail.com

    ReplyDelete
  17. Min, minta price list utk tahun 2019 ya..
    Tolong kirim ke debbydeka.dsm@gmail.com
    Trima kasih

    ReplyDelete
  18. Siang .. Boleh minta price listnya utk thn 2019 ke astrie1801@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Min, bisa minta price list oaketan wedding untuk gedung di sekitaran halim..tolong kirim ke dinieka18@gmail.com

    ReplyDelete
  20. min, tolong share pricelist paketan wedding 2019 utk gedung sekitar halim, kirim ke susan@wahyuabadi.co.id thank you

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. boleh dishare PL gedung sekitar halim untuk tahun 2019 ke anggraini.melinda@yahoo.com. terima kasih

    ReplyDelete
  23. Selamat siang mohon infonya untuk paket nikahan di gedung seputaran halim untuk tahun 2019 mohon di email ke igbpastika@gmail.com. tq

    ReplyDelete
  24. Boleh minta PL gedung terbarunya? Terimakasih

    ReplyDelete
  25. Boleh minta price list gedung atau aula sekitaran halim & tmii tahun 2019, minta di infokan ke riskacsfitri@gmail.com ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  26. Boleh minta price list gedung atau aula sekitaran halim tahun 2019, minta di infokan ke kurniahediati06@gmail.com ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  27. bisa minta tolong kirimkan Price listnya di tahun 2019 ini ke email ( dianadiyanti412@gmail.com ), terimakasih

    ReplyDelete
  28. Salam, boleh info pricelist ke email ini? tjuandha@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Mhn info harga paket sekitar halim email ke y2k.ap79@gmail.com

    ReplyDelete
  30. mohon maaf, boleh minta list harga sewa gedung beserta paket pernikahannya per september 2019 ini? beberapa gedung sekitaran halim yg diatas.. terima kasih

    ReplyDelete
  31. Boleh minta harga detail serta cassnya kalau gunakan paketan diluar rekanan gedung? Terimakasih
    Kalau boleh kirim ke kristianalvino92@gmail.com

    ReplyDelete
  32. Halo, bisa minta harga detail untuk sewa gedung nya saja tanpa menggunakan rekanan dr gedung ?
    Bisa kirim ke fusvadewi@gmail.com.
    Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Yth. Admin, mohon informasi detail harga sewa gedung terkini serta kapasitas tamu (kondisi normal). Sekaligus mhn rekomendasi wedding planer yg baik dg harga spesial. Mohon dikirim ke albertagung68@gmail.com , terimakasih.

    ReplyDelete
  35. Mohon kirim price list terbaru min, tlng kirim ke nanidjabar@gmail.com
    Trmksh

    ReplyDelete
  36. Min ada nomer yang bisa di hubungi tidak?

    ReplyDelete
  37. Mohon kirim price tahun ini ya min yerima ksh 🤗

    ReplyDelete
  38. mohon dikirim price list terbaru ke @novilyadwirahman15@gmail.com

    ReplyDelete
  39. Min mau kirim pricelist terbaru ke alamat email ini sitiulfah712@gmail.com makasih

    ReplyDelete