Paket Pernikahan Outdoor Bekasi - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Bekasi

Akhir akhir ini pernikahan yang dilaksanakan diluar ruangan cukup menjadi trend. Semakin banyak orang yang mencarinya, namun masih sedikit orang yang tahu kalau ternyata di Bekasi ada yang dapat menyediakan paket pernikahan ini.


Paket Pernikahan Outdoor kerap kali menjadi pilihan karena dianggap lebih modern, lebih dinamis, dan lebih cocok bagi para pasangan muda yang cukup jenuh dengan konsep resepsi pernihakan yang monoton di dalam gedung.

Namun tidak jarang, para orang tua calon pengantin tidak dengan mudah mengizinkan putra putri nya untuk menyelenggarakan pernikahan outdoor dikarenakan faktor cuaca. Namun hal ini sebenarnya dapat diatasi dengan pengertian  
“Bagi kami, tak masalah entah hujan atau cerah. Yang penting, acara terlaksana dengan indah.”
Untuk mengantisipasi hujan saat acara pernikahan outdoor, tamu-tamu dapat dipersilahkan membawa payung. Dan di pelaminan pun dapat didirikan tenda jika pengantin menghendaki. Makanan? Ada gazebo yang bisa kita gunakan untuk menyajikan makanan. Karena sekali lagi, seharusnya cuaca tidaklah menjadi penghalang acara spesial Anda.
Dan kami, Memopro Wedding Organizer menyediakan paket lengkap pernikahan dengan konsep outdoor di Bekasi. Harga yang kami tawarkan adalah 116.000.000 untuk 500 undangan (1.000 orang). Anda berencana mengundang kurang dari 1000 orang? Jangan khawatir, kami akan sesuaikan harganya untuk Anda. Silahkan klik >> Cek Pricelist 2020

Berikut beberapa hasil dokumentasi pelaksanaan resepsi pernikahan outdoor client kami Dyhar & Kirana, hari minggu 6 November 2016 lalu:











1 comment:

  1. paket wedding outdoor di bumi kael andara
    harga mulai 69jt all in

    - venue dan fasilitas / subsidi
    - catering
    - dekorasi
    - rias /busana
    - entertaint
    - foto / video
    - M C
    - team W O

    info lengkap 0812 9934 7634 atau 0896 2606 4046

    ReplyDelete