Paket Pernikahan di Gedung Asrama Haji Pondok Gede - SewaGedungNikah.com

SewaGedungNikah.com - Jakarta

Bagi Anda yang pernah atau memiliki anggota keluarga yang menjadi jama'ah haji dari Jakarta, kemungkinan Anda mengetahui gedung serbaguna di kawasan Asrama Haji Jakarta yang terletak di jalan raya Pondok Gede, Jakarta Timur ini.

Komplek Asrama Haji Jakarta ini memiliki 3 gedung Serba Guna (SG) yang dapat Anda sewa guna kepentingan acara Anda. Dan gedung yang paling sering digunakan untuk acara pernikahan adalah gedung SG 1 & SG 2 karena memiliki kapasitas yang cukup besar.


Gedung Serbaguna Asrama Haji layak Anda sewa dan jadikan pilihan untuk tempat melaksanakan resepsi pernikahan karena beberapa kelebihan sebagai berikut:
Tempat Strategis
Gedung serbaguna Asrama Haji Pondok Gede terletak sekitar 800 meter dari exit tol Taman Mini mengarah ke Pondok Gede. Sehingga, Anda dan para tamu tak perlu menempuh perjalanan yang terlampau jauh dari keluar tol.

Kapasitas Gedung Besar
Gedung Serbaguna 1 & 2 dapat menampung lebih dari 2000 orang tamu (1000 undangan) standing party.

Gedung Mewah
Dengan kondisi yang baru saja direnovasi, dengan juntaian lampu kristal, dan juga langit - langit yang tinggi, menambah kesan megah bangunan ini.




  Waktu Pelaksanaan Resepsi yang Panjang
Dengan kapasitas gedung yang dapat menampung banyak tamu, waktu pemakaian gedung untuk resepsi pernikahan pun lebih panjang dibanding gedung-gedung lain. Anda dapat menyewa dan menggunakan gedung Asrama Haji Pondok Gede untuk  4 jam resepsi pernikahan. Tidak seperti gedung - gedung lain yang rata-rata hanya memberikan waktu 2 jam

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan dibandingkan dengan harga sewa yang hanya, maka kami simpulkan bahwa Gedung Serbaguna Asrama Haji Pondok Gede merupakan gedung yang memiliki harga sewa paling reasonable dibanding gedung-gedung lain di sekitar TMII.

Baca juga: Gedung Nikah Sekitar TMII

Dan kami, Vistadevy Wedding Service beserta Memopro Organizer menyediakan paket pernikahan di Gedung Asrama Haji Pondok Gede dengan harga 121.900.000 untuk 1000 tamu yang meliputi fasilitas sebagai berikut:

1. 800 porsi buffet umum + 50 porsi buffet keluarga
2. 8 Jenis gubugan
3. Dekorasi dari pintu masuk hingga pelaminan
4. Baju & rias pengantin untuk pengantin, orang tua, penerima tamu & among tamu (total 24 set)
5. Dokumentasi foto & video dari akad hingga resepsi
6. MC akad nikah & resepsi
7. Sound system & entertainment
8. Makan untuk keluarga setelah akad nikah 100 porsi
9. Jasa WO sebelum dan saat pelaksanaan hari H
10. Sewa gedung (harga 2017)

Jika Anda ingin memeriksa ketersediaan tanggal, ataupun mendiskusikan rencana pernikahan Anda di gedung serbaguna ini, silahkan klik >> Cek Pricelist 2020

Selamat mempersiapkan hari bahagia Anda ya :)

No comments:

Post a Comment