Paket Pernikahan Gedung Pertemuan Mahabarata, Desa Wisata TMII - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Jakarta

Paket Pernikahan Gedung Pertemuan Mahabarata, Desa Wisata TMII

Komplek Taman Mini Indonesia Indah memanglah memiliki banyak pesona. Salah satu hal yang juga menarik adalah, TMII memiliki banyak gedung pernikahan yang bisa disewakan ke publik. Salah satunya adalah ruang serbaguna Mahabarata yang berada di area Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Gedung ini pun memiliki beberapa kelebihan di antaranya:

Indoor Gedung Pernikahan Mahabarata, Desa Wisata TMII

Harga sewa murah
Harga sewa gedung pernikahan Mahabarata yang tersambung dengan Hotel Desa Wisata ini merupakan salah satu gedung pernikahan yang termurah yang berada di dalam komplek TMII. Harga sewa gedung ini hanyalah
Rp 10.000.000,-

Baca juga: Paket Pernikahan Asrama Haji Pondok Gede
Tidak ada Charge tambahan untuk akad nikah
Tidak seperti gedung - gedung pernikahan lain nya, gedung pernikahan Mahabarata ini tidak mengenakan tarif tambahan bagi pengantin yang berencana melangsungkan akad nikah di gedung ini.


Lake View
Selain harga sewanya yang murah, serta tidak ada charge tambahan untuk akad nikah, pengantin yang melaksanakan akad nikah di gedung ini juga bisa dimanjakan dengan pemandangan danau. Dan bahkan, pengantin pun dapat melangsungkan akad nikah dengan background pemandangan danau. Indah. . .
 
Bonus kamar hotel Desa Wisata
Dan yang lebih menarik, selain harga sewanya yang murah, ternyata bagi Anda yang memutuskan menikah di gedung Mahabarata TMII ini, Anda pun akan mendapatkan bonus berupa gratis menginap di Superior Room hotel Desa Wisata beserta 2 porsi sarapan pagi.

Kapasitas Gedung Besar
Resepsi Pernikahan diselenggarakan dengan tujuan memberitahukan / mengumumkan hari bahagia Anda kepada karib kerabat. Dan saat Anda memutuskan untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan di Gedung Pernikahan Mahabarata, Desa Wisata TMII, Anda pun tidak perlu pusing. Karena gedung ini dapat menampung hingga 550 pasang tamu Anda (1100 orang) 
Baca juga: Paket Pernikahan Griya Ardhyagarini

Diskon 10%
Selain gratis Superior Room untuk pasangan pengantin yang menikah di gedung Mahabarata Desa Wisata TMII, para keluarga, panitia, dan pihak-pihak yang terlibat dalam acara juga mendapatkan potongan 10% dari tarif hotel biasanya.


Diskon 50%
Dan bagi para tamu yang Anda undang ke resepsi pernikahan Anda, juga cukup hanya membayar 50% dari tarif normal masuk ke dalam komplek TMII. Hanya 5.000/org.


Free 1x Teknical Meeting
Beberapa hari menjelang hari bahagia Anda, tentunya diperlukan koordinasi dan pembahasan menyeluruh tentang teknis-teknis pelaksanaan akad serta resepsi pernikahan Anda. Untuk itu, bagi Anda yang menyewa ruang pernikahan Mahabarata, Desa Wisata TMII, Anda akan mendapatkan fasilitas meeting room beserta coffe break untuk rapat dengan seluruh pihak yang terlibat mensukseskan hari bahagia Anda.

 Baca juga: Paket Nikah Di Rumah
Tidak ada biaya tambahan
Biaya sebesar Rp 10.000.000,- yang Anda bayarkan kepada Gedung Pernikahan Mahabarata Desa Wisata TMII tidak dikenakan biaya tambahan lagi. Karena biaya tersebut sudah termasuk pajak, service, biaya kebersihan, serta keamanan. Jadi, Anda benar-benar menjadi raja dan ratu sehari tanpa dipusingkan dengan biaya - biaya tambahan lagi.

Dengan segala kelebihan tersebut, cukupkah meyakinkan Anda untuk melaksanakan resepsi pernikahan Anda di gedung Mahabarata Desa Wisata TMII ini?
Anda cukup menyiapkan Down Payment sebesar Rp. 1.000.000,- .
Jika Iya, maka segera klik >>  Cek Pricelist 2020 untuk mengetahui harga terupdate.
Selamat berbahagia!

No comments:

Post a Comment