Paket Nikah Gedung Persada Halim 2017 - Sewa Gedung Nikah

SewaGedungNikah.com - Jakarta

Gedung pernikahan di sekitar jalan protokol bandara Halim Perdanakusuma memang selalu menjadi pilihan para calon pengantin beserta keluarga untuk merayakan pernikahan dalam sebuah resepsi pernikahan yang khidmat namun juga meriah.

Berikut beberapa keunggulan gedung pernikahan Klub Eksekutif Persada, Halim yang dirangkum oleh tim Sewa Gedung Nikah :

1. Tempat bergengsi
Sejak lama, gedung pernikahan di sekitar halim dikenal sebagai lokasi bergengsi untuk menyelenggarakan acara resepsi pernikahan. Gedung pernikahan sekitar halim kerap digunakan oleh banyak pejabat pemerintah maupun pejabat perusahaan.

Gazebo & Karpet Merah, Persada


2. Lokasi Strategis
Lokasi yang tidak jauh dari gerbang Tol Halim sangatlah memanjakan Anda untuk mencapai gedung tersebut. Sehingga, Anda pun tak perlu khawatir tamu-tamu undangan Anda akan kesulitan untuk mencapai gedung yang Anda sewa untuk acara resepsi pernikahan ini.


Ged. Klub Eksekutif Persada
Baca juga: Syarat - syarat nikah di KUA

3. Parkir Memadai
Ketersediaan lahan parkir kerap kali dijadikan pertimbangan seseorang sebelum menyewa sebuah gedung untuk acara resepsi pernikahan. Namun Andapun tidak perlu khawatir karena di gedung pernikahan yang dekat dengan pintu bandara Halim Perdanakusuma ini tersedia lahan parkir yang memadai dan juga dijaga oleh tim keamanan dari pihak gedung.

Pelaminan Kristal & Kursi Raja


4. Kapasitas Besar
Anda ingin mengundang banyak orang di acara resepsi pernikahan Anda? Tidak perlu khawatir, karena gedung ini dapat menampung hingga 1200 tamu undangan.

Kirab Pengantin diiringi Cucuk Lampah

Baca juga: Paket Nikah Masjid Baitussalam Billy Moon, Jakarta Timur

5. Harga Sewa yang Terjangkau
Berbicara tentang harga sewa gedung pernikahan di Klub Eksekutif Persada dapat dikatakan tergolong murah jika dibandingkan dengan beberapa gedung pernikahan lain di sekitar Halim. Harga sewa gedung Persada hanya 14 juta saat siang, dan 15 juta saat malam.

Sedangkan untuk biaya keseluruhan paket nikah untuk 1000 orang tamu, Anda cukup menyiapkan anggaran sekitar Rp 129.000.000,- saja. Dan harga paket itupun masih dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda merencanakan melaksanakan pernikahan gedung Klub Eksekutif Persada, silahkan buka >>  Cek Pricelist 2020

Baca juga: Daftar Harga Sewa Gedung Nikah Bekasi

1 comment:

  1. Wilds can substitute/replace any image besides scatters or bonus symbols. The 5 reel recreation that has 10 paylines will have 10 possibilities of winning a winning combination. The larger the payout, the more you get matching symbols on the reels. You can type winning combinations whenever you get three or more matching symbols alongside a payline. Five vertical positions shall be displayed on a 5 reel slot machine. The Lock Withdrawal characteristic does precisely 메리트카지노 because it says on its tin.

    ReplyDelete