Daftar Harga Sewa Gedung Nikah Bekasi 2017 - Part 2 - Sewa Gedung Nikah

Setelah sebelumnya kita bahas 5 gedung di Daftar Harga Sewa Gedung Bekasi Part 1, kini kita akan membahas beberapa gedung yang belum kita bahas di kesempatan sebelumnya.

Berikut adalah gedung-gedung yang dapat Anda jadikan pilihan jika Anda sedang merencanakan resepsi pernikahan di daerah Bekasi.

6. Islamic Centre - 7 juta (update 2018, 8 juta)

Di dalam komplek Islamic Centre Bekasi ini terdapat 2 gedung yang biasa digunakan untuk acara resepsi pernikahan, yaitu ruang KH. Noer Ali dan juga ruangan Muzdalifah.

Terletak di seberang persimpangan  Bekasi Barat yang sangat sibuk di Bekasi, membuat gedung di Islamic Center ini kerap dijadikan pilihan calon pengantin dan keluarga untuk melaksanakan resepsi pernikahan mereka.

Paket Pernikahan Islamic Centre Bekasi | Rg. KH Noer Ali



Kapasitas antara gedung pernikahan KH. Noer Ali dan Muzdalifah pun tidak jauh berbeda. Dan harga sewanya pun tidak jauh berbeda. Anda cukup membayar 7jt rupiah untuk menyewa ruang Muzdalifah, dan 7.5jt rupiah untuk ruang KH. Noer Ali.

Murah bukan?
Jika Anda tertarik untuk menjadikan gedung Islamic Centre sebagai tempat pelaksanaan hari bahagia Anda, silahkan buka >> Cek Pricelist 2020


7. Function Hall Grand Metropolitan Mall (GMM) - 17 Juta

Menyewa funtion hall untuk pernikahan ini juga bisa dijadikan pilihan dikarenakan gedung tersebut memiliki keunggulan akses yang sangat mudah dijangkau oleh para tamu. Lokasi ruangan ini adalah di lantau Ground di gedung Grand Metropolitan Mall.  Sehingga para tamu undangan dapat menjangkau gedung dengan gerbang exit tol yang sudah disiapkan khusus oleh management mall. Anda dapat menggunakan ruang serbaguna ini dengan membayar sewa sekitar 17 juta rupiah saja, ditambah charge 2jt jika Anda juga berencana melaksanakan akad nikah di gedung pernikahan ini.

Jika Anda tertarik untuk menjadikan gedung Grand Metropolitan Mall sebagai tempat pelaksanaan hari bahagia Anda, silahkan buka >> Cek Pricelist 2020

Baca juga: Syarat Administrasi Nikah

8. Al-Muhajirien - 18 Juta

 Gedung Serbaguna yang juga sering dijadikan tempat menggelar resepsi pernikahan adalah Gedung Al-Muhajirien yang terletak di Jl. Cut Mutia, Bekasi. Tidak jauh dari Terminal Bekasi.
Adapun harga sewa gedung ini 16 juta jika Anda menyewa di siang hari, dan 18 juta jika Anda menyewa untuk acara pernikahan di malam hari.

Jika Anda tertarik untuk menjadikan gedung Al Muhajirien sebagai tempat pelaksanaan hari bahagia Anda, silahkan buka >> Cek Pricelist 2020




9. Omah Kebun - 15 Juta

Masih di sekitar pusat kota bekasi, ternyata ada satu tempat yang dapat Anda gunakan untuk melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di luar gedung. Dan untuk menggunakan tempat ini Anda cukup menyiapkan budget +- 15juta rupiah.



Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melihatnya disini: Paket Pernikahan Outdoor Bekasi

10. Mustikasari Convention Hall - 13 juta

Mustikasari Convention Hall (MCH) ini terletak di wilayah Bekasi Timur. Gedung yang tergolong baru ini memiliki kelebihan dapat menampung hingga 2000 tamu undangan, karena ruangan di gedung ini memiliki tinggi 8.5 meter, sehingga kesan megah dan luas pun akan Anda dapatkan.

Untuk menyewa gedung ini, Anda cukup menyiapkan anggaran sebesar 13juta rupiah saja.

Jika Anda tertarik untuk menjadikan gedung Mustikasari Convention Hall sebagai tempat pelaksanaan hari bahagia Anda, silahkan buka >> Cek Pricelist 2020


Mustikasari Convention Hall


11. Grand Prima Bintara - 5 Juta

 Beranjak dari tengah kota, kini kita menuju ke daerah perbatasan Jakarta - Bekasi. Tak jauh dari gerbang Tol Bintara terdapat perumahan Grand Prima Bintara yang sport centre nya dapat disewa untuk acara resepsi pernikahan.

Sedangkan untuk biaya penyewaan nya pun cukup murah. Anda cukup menyiapkan anggaran 5 juta rupiah, dan Anda pun dapat menggunakan lokasi ini sebagai tempat resepsi pernikahan Anda.

Akad nikah di Grand Prima Bintara
Selengkapnya: Paket Nikah Outdoor Murah Bekasi

Sementara, sekian dulu sedikit ulasan tentang beberapa gedung yang dapat Anda jadikan tempat resepsi pernikahan Anda.

Untuk Anda yang sedang merencanakan acara pernikahan, silahkan klik >> Cek Pricelist 2020 agar kami dapat membantu wujudkan pernikahan impian anda.


Happy Wedding..

No comments:

Post a Comment